"Tanggung jawab lo! Gara gara lo gue terpaksa jalan ama si huahua!"
"Hah?!"
Shila mencerna kata kata Junkai. Jalan sama shuhua? Kok bisa? Dan kenapa nyalahin dia?
"Gue gak ngerti oy curut! Jelasin yg bener!" Shila ngejitak pala Junkai gemes. Dan akhirnya dengan terpaksa Junkai nyeritain nya juga.
Flashback
"Hai!" Junkai nyamperin Shuhua yg lagi celingak celinguk kayak lagi nyari orang.
"Oh? Siapa ya?" tanya Shuhua dengan tampang bingung. Tapi ya tetep cans sih. Gak buluq kek kalean.gg.
"Hehe kenalin, Wang Junkai siswa baru di sma kkuku kkaka" Junkai senyum kerdus sambil ngulurin tangan. Shuhua ngejabat tangan Junkai, lumayan cogan.
"Nungguin temen yah?" tanya Junkai sksd. Shuhua ngangguk sambil senyum."Tapi kayak nya gak pada dateng"
"Gimana kalo jalan jalan aja sama gue? Ke cafe mau gak?" ajak Junkai sambil naik naikin alisnya.
Hemm sudah terlatih jadi kerdus sejak dini.
"Hemm tapi gue pengen main disini" Shuhua ngerendahin suaranya. Junkai gugup setengah mati, mampus! Kalo ketemu sama Mark-Shila gimana?? Halahh bodo amat lah urusan nanti.
"Ohh yaudah, bareng gue aja gimana?" tanya Junkai lagi, Shuhua mau nolak tapi gaenak yaudahlah mau aja. Cogan ini.
"Mau naik apa hua?" tanya Junkai lembut. Cewe di depan nya itu tampak mikir, Junkai mendadak gugup, kalo diliat dari samping Shuhua kok cans banget sih?
"Naik histeria yuk"
Jderr!
Junkai tercengang. Ini cewe padahal dari luar keliatan kalem eh tapi tertipu, mana Junkai takut lagi naik yg begituan, orang naik roller coaster mini buat anak anak aja dia jerit jerit.
Setelah beres naik beberapa wahana yg ekstrim, mereka akhirnya ngaso dulu di bangku taman. Jangan tanya gimana keadaan Junkai, doi gapapa sih luarnya, masih ganteng juga padahal dalem hati udah- ah sudahlah.
"Mau es krim gak?" tanya junkai masih stay cool. Shuhua ngangguk lucu dan itu bikin Junkai gemes banget.
Balik dari beli es krim, Junkai gak sengaja liat Mark sama Shila lagi makan es krim juga di bangku taman gak jauh dari tempat duduk Shuhua. Mampus!
"Naik komedi putar yuk!" ajak Junkai maksa, Shuhua aja sampe ditarik tarik gak nyelo. Jadi lah mereka sekarang naik komedi putar sambil makan es krim. Sweet lah eaa.
Flashback End.
"Ohhhh jadi elo yang menuhin komedi putar?! Jadi kacau kan kado Mark gue!! Asem lo china!!"
Shila ngejotos Junkai rusuh, kesel banget dia gara gara itu bocah China dia terpaksa naik bianglala. Tapi ena sih, ehe(¬‿¬)
"Berentii woyy!" Junkai misuh misuh gak jelas. "Udah dikasih belom hadiah nya?"
Shila reflek langsung diem. Mampus! Lupa kado nya belum dikasih. Dia ngeraba saku nya dan nemuin kotak kecil hadiah buat Mark.
"MAMPUS!! GUE LUPA!!"
—MafiaBoy—
Kelas 12-4 lagi riweh sekarang. Ada ujian matematika dadakan kek tahu bulat. Semua murid somplak pada protes, bacot bener pokoknya. Pak Jin aja sampe pusing liat kelakuan anak murid nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfic"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!