Kelasnya Shila lagi pelajaran olahraga dan berhubung Pak Dongho lagi gak masuk jadinya olahraga dibarengin sama kelas 12-1. Kelasnya Shuhua.
"Tumben lo ikut olahraga? Biasanya kagak sekolah" tanya Jeno ke Mark yg lagi pemanasan. Mereka mau main basket btw, tanding gitu.
"Suka suka gue lah"
ಠ⌣ಠ
Ya bener sih.
Priiittttt!!
Pluit nya bu Taeyeon udah bunyi. Dengan males nya mereka semua langsung baris per-tim.
"Ok anak anak, karna materinya tentang basket sekarang kita adain tanding basket antara kelas 12-1 sama 12-4. Siap?"
"Siap"
"Bagus, sekarang ayo kita mulai aja!"
Pertandingan jalan antara tim nya Mark sama tim nya Guanlin. Cewe cewe kurbel pada nyemangatin sambil teriak alay tiap liat jidat subhanallah y Guan yg dipaduin sama keringet bikin rambutnya basah basah ena.
Suporter nya Mark gak kalah banyak dan histeris liat abs nya Mark yg gak sengaja terekspos.
"Yooo!!! Markkk masukin buruuu!!" teriak Shila ikutan heboh. Greget banget dia daritadi Mark mau masukin tapi digagalin mulu sama kaleng kongguan.
"Jen! Ke gue ke gue!!" ujar Mark antusias dan Jeno langsung ngasih bola nya ke Mark.
Baru aja Mark mau loncat masukin bola ke ring, kakinya gak sengaja ke sandung kaki Woojin yg tadi kepeleset.
Brukkkk!
Mark jatuh dengan kepala yg kebentur lantai. Ngilu bat yg liatnya.
"Mark lo gapapa?!"Jeno buru buru bangunin Mark yg keliatan nya pusing banget. Woojin juga sama jatoh dia kan tadi kepeleset.
"Gue gak sengaja suerr!! Ini gue tadi kepeleset!" Woojin buru buru menjelaskan takut dikira tersangka. Apalagi urusan nya sama Mark, habis udah ini gingsul.
"Gue gapapa kok, Jin kalem aja" Mark megangin kepala nya yg pusing tapi tetep berusaha bangun. Dia gak nyalahin Woojin, dia tau tadi si gingsul beneran gak sengaja.
"Gapapa your head! Idung lo mimisan ferguso!!"
Shila dateng tiba tiba dan langsung ngelap hidung Mark yg ngeluarin darah pake sapu tangan nya.
"Udah udah ayo lanjut lagi main nya! Shila Jeno bawa Mark nya ke UKS!" titah bu Taeyeon dan semuanya nge lanjutin permainan nya kecualin Shila sama Jeno.
.
.
.
"Buset! Pusing banget kepala gue" Mark duduk senderan ke tembok sambil tangan nya megang sapu tangan buat ngelap darahnya.
Shila sibuk ngompres jidat Mark takut nya benjol, sementara Jeno malah diem aja main ML. Gak produktif banget emang ini bocah.
09.20
"Masih pusing gak?" tanya Shila yang ngeliat Mark masih merem daritadi. Jeno udah cabut duluan katanya mau liat yang tanding basket.
"Lumayan lah" ujar Mark dengan mata yg masih merem.
"Pake jatoh segala lagi lo, ada ada aja" Shila geleng geleng sambil ganti kompresan nya Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!