07 - Marah?💣

27K 3.2K 156
                                    

Shila lagi diperjalanan pulang bareng Junkai. Bener aja tadi Junkai jemput dia, mana temen temen nya heboh banget lagi pas liat Junkai.

"Cogan jenis apa itu? Ena"

"Kasepp euyy"

"Edann banget si Shila pacarnya"

"Notis dede donggg~~"

Kek gitu lah pokoknya. Dasar temen temen kurbel.

Tapi daritadi Shila sama Junkai diem dieman aja. Biasanya rame kan ya ini hening bat kek kuburan. Shila sebenernya masih kepikiran sama Mark. Entah kenapa dia ngerasa ada yg salah sama Mark.

"Lo kenapa Shil? Tumben diem biasanya kek cacing kepanasan?" ini Junkai nanya apa mau ngehina?

"Gue gak mood becanda nih, udah lo nyetir aja yg bener" Shila ngalihin pandangan nya ke arah jendela.

"Junkai, lo tau ciri ciri orang cemburu gak sih?"

Tolong yang tau definisi dan ciri ciri cemburu kasih tau Shila biar dia peka dikit:'




—MafiaBoy—





Ok gengs, kita kembali lagi ke hari senin yang bikin mumet. Bikin stres, bikin pengen hengkang dari bumi.

Hari ini kelasnya Shila free, gatau kenapa emang kelasnya jamkos mulu. Tapi guru yg jarang masuk itu kesukaan semua murid luknut kan?

Ok balik lagi ke story eaaa.

Shila lagi ngerumpi sama temen temen bobroknya, siapa lagi kalo bukan Sejeong Yoojung sama duo H- Haknyeon - Hyunjin. Mereka lagi gosipin anak baru di kelas 12-3 yg katanya cakep buanget.

Tapi yang bikin heboh, si murid baru itu adalah lawan nya Yuju waktu lomba karate kemaren. Iya, Seolhee. Rival barunya Jeno:)

"Wattt?? Si kodok cikarang itu sekolah disini?!" Jeno teriak heboh waktu denger 'rival' barunya itu pindah sekolah ke sekolahan nya. Bahkan untuk menambah dramatis doi sampe mematung di pintu dengan mulut menganga.

"Minggir lo ngalangin jalan Jenong" Mark nabrak Jeno kesel sampe itu anak terpental niban Hyunjin.

"Minggir Jeno!! Lu berat!" Hyunjin mendorong Jeno yg masih nangkring di punggungnya.

"Sans ae lah memble" ujar Jeno sambil mungutin ciloknya yg berhamburan di lantai. Jorok emang.

"Mark!" Mark noleh ke Shila yg manggil dia tapi dengan tatapan tajam yg menakutkan. Shila nelen ludah liatnya, "Ng-nggak jadi"

Bener kan? Bener kan? Ada yang gak beres. Biasanya Mark gak pernah natap Shila pake tatapan kek gitu.



.


.


.





Jeno lagi duduk dipinggir lapang basket indoor lagi liatin yg main. Sebenernya dia pen pulang tapi kata papa nya tunggu dulu ada yg jemput. Plis padahal Jeno bisa pulang sendiri.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang