30 - Gagal💣

11.5K 1.4K 101
                                    

Jeno dateng ke rumah Seolhee buat minjem buku catetan Sejarah nya. Ya gak lah. Itu mah modus doang soalnya ada yang mau doi selidikin.

"SEOL KESINI BENTAR"

"IYA MAMS"

Seolhee yang lagi nyari nyari buku sejarah nya nyuruh Jeno tunggu terus dia keluar nyamperin mama nya.

Kesempatan itu dipake Jeno buat nyari nyari buku Seolhee yang menurut pict dari akun tebak.aku ada tulisan Seolhee tentang Jeno.

Kannn... Benerkannn pas Jeno ngebuka buku note Seolhee ada tulisan yang isi nya kayak gini,

Dear Jeno,
Lo itu ngeselin, bahkan waktu pertemuan pertama kita itu lo ngeselin  banget. Liat muka lo doang aja selalu bikin gue naik darah dan emosi. Saking benci nya gue sama lo, setiap malem gue pasti mikirin lo sebelum tidur.

Bener ya Jen, benci itu bisa jadi cinta. Gue gatau kapan pertama kali gue jatuh cinta sama lo, bahkan lo berhasil ngehapus perasaan gue buat Jaemin dan ngambil semua perhatian gue buat lo. Lo ada kan waktu gue lagi ngedate sama Jaemin? Haha gue liat lo Jen.

Tau gak? Pas lo minta gue buat bantuin lo ngedate sama Yuqi, gue berusaha nahan mati matian biar emosi gue gak keluar. Jujur, gue sakit hati waktu lo ngebeliin kalung itu buat Yuqi, pasti udah lo kasihin kan? Dan waktu itu gue juga seneng dapet hadiah dari lo, haha labil ya gue.

Andai lo baca note ini ya Jen, gue cuma mau ngasih tau kalo gue sayang banget sama lo. Tapi gue sadar diri kok, lo suka nya sama Yuqi. Lo udah bahagia sama Yuqi. Gue gapapa. Kalo lo baca note ini, lupain aja, anggap aja angin lewat. Haha.

Tapi, gue beneran jatuh cinta sama lo Lee Jeno.

Jeno nutup buku nya kasar, mata nya udah berkaca kaca. Dia marah, marah besar. Marah kenapa Seolhee gak bilang dari awal.

Kenapa Seolhee malah sok tegar, dan sok bantuin Jeno jadian sama Yuqi padahal dirinya sendiri sakit hati. Seolhee bodoh! Cewe itu bener bener bodoh.

"Udah ketemu Jen—

"Gue pulang!" Jeno mengabaikan Seolhee dan pergi gitu aja.

'Lo emang bodoh, tapi gue jauh lebih bodoh lagi karna gak peka sama perasaan lo'








—MafiaBoy—











"Mark Lee. Selamat kau peringkat pertama" Mark maju ke meja bu Suzy ngambil raport nya. Sekelas ngasih uplause buat Mark.

"Semester depan usahakan jangan absen ya Mark" tegur bu Suzy ramah.













"Woaaaa!! Gue ranking dua! Alakadabra emejingg.."

Shila heboh banget pamer nilai raport nya ke salted fish squad's. Seolhee sama hebring nya kek Shila soal nya doi juga ranking dua. Junkai si tampan dari negeri mantan pastinya ranking satu.

Kalo Hyunjin, Haknyeon, Somi, Sejeong, Yoojung cuma menerima nasib saja.

"Ahh gue takut gak bisa masuk ke Univ MMM" ujar Sejeong lesu. Raport nya gak buruk buruk banget sih tapi ya masih kurang kalo mau lolos seleksi ke Univ MMM.

Mafia Boy  || Mark Lee || [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang