"Seolhee?"
"Eh..? Jaemin"
Cklek!
"Seol! Gimana bagus gak- eh?" Seolhee sama Jaemin langsung noleh barengan ke arah Jeno yang baru keluar dari fitting room.
"Pacar lo?" tanya Jaemin menunjuk Jeno. Seolhee segera menggeleng, "bukan bukan! Cuma temen" ujarnya rusuh.
Entah kenapa Jeno merasa tertohoq, emang sih mereka cuma temenan tapi gatau kenapa rasanya gak enak aja gitu dibilang cuma temen:'))
"Akhir pekan nanti ada waktu? Udah lama loh kita gak jalan jalan lagi sejak lo pindah" ajak Jaemin dengan semangat.
"Eh? Oh ya boleh kok gue ada waktu" balas Seolhee dengan setengah gugup. Siyalan ini jantung malah diskotikan mulu.
"Oke deh, nanti gue kabarin lagi. Duluan yah" ujar Jaemin lagi terus pergi dari sana.
Seolhee nge-blushing parah. Bayangin gengs ini dia barusan diajak jalan ama kecengan!! Heolll!! Tolong ingetin dia kalo sekarang ini bukan mimpi.
"Seol!" panggil Jeno membuyarkan lamunan Seolhee. "Gimana? Gue bagus gak?"
"Baguss Jen!! Apa gue bilang daritadi ini bagus.. udah beli aja sana" komentar Seolhee dengan semangat membara. Biasa, abis dapet energi setelah talking talking dengan doi.
Setelah belanja baju, Jeno sama Seolhee masuk ke barber shop. Katanya Jeno mau ganti gaya rambut biar makin ketjeh. Seolhee nungguin gabut sambil sesekali mainin hp, nyusahin banget emang ini kacang ijo.
Udah dari sana mereka ke toko jam sama sepatu, ini Jeno aja sih yang sibuk belanja Seolhee cuma ngintil doang sambil ngasih pendapat. Oh ya, sama bawain belanjaan y juga. Kek babu:))
Mereka sekarang masuk ke toko aksesoris. Jeno lagi nyari nyari hadiah yang pas buat Yuqi tapi malah disangka pacarnya Seolhee sama mbak mbak disana. Kezel.
"Wess Jen Jen!! Ini bagus nih!!" Seolhee nunjuk satu kalung di etalase.
"Mana mana?? Anjir iya! Mbak liat yang ini ya" si mbak mbak yang jaga disana langsung ngasihin kalung itu ke Jeno.
Setelah kalung nya diperhatiin agak lama, Jeno tiba tiba masangin kalung itu di leher Seolhee yang ngebuat si empunya kaget bukan main.
Seolhee bahkan gak berani natap Jeno yang sekarang lagi masangin kalungnya. Posisi mereka deket banget bahkan Seolhee bisa ngerasain nafas Jeno di lehernya.
Siyalan, ini jantung malah asik dugem:v
"Cantik" ujar Jeno memandangi kalung itu di leher Seolhee, "gue beli ini ah! Bagus kan kalo dipake Yuqi?"
Jderr!
"Hah apa?"
Ibarat, baru aja dibawa terbang ke angkasa tapi tiba tiba dijatuhin ke dasar samudra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!