Mark menempelkan bibir nya di atas bibir Shila. Benar benar hanya menempel namun cukup lama.
Sekolah udah cukup sepi, sebener nya waktu Shila ngegabut di lapang basket itu udah boleh pulang karna emang disekolah gaada kegiatan apa apa.
Mark menjauhkan wajahnya dan menatap Shila lekat lekat, "maaf.. Ngambil first kiss lo"
Shila merasa lidah nya kelu, dia hanya bisa menatap Mark dengan wajah nya yang merona. Demi ubur ubur, semua ini gak pernah ada di hayalan nya. Benar benar di luar dugaan.
Mark nurunin Shila dan kedua nya kembali merasa canggung.
"Shila!! Ibu udah nemu berkas nya, ternyata ada di— loh Mark? Ngapain disini?"
Baik Mark atau Shila keduanya sama sama terkedjot. Astagadragon nyaris tercyduck.
"Eh..? Emm duluan buuu" Shila ngibrit kabur dari perpus dan Bu Suzy lagi lagi menggeleng heran dengan tingkah Shila.
"Lah bocah ngapa yak?"
****
Jeno lagi main basket sendiri di lapang outdoor. Doi lagi bimbang, hubungan nya sama Yuqi baik baik aja tapi menurut Jeno itu sangat hambar. Hati nya nuntut mau seseorang.
"Wow wow.. Hei katanya cowo main basket sendiri itu karena galau ya?"
Jeno noleh— ngedongak ke orang yang barusan ngomong, orang itu nangkep bola basket yang tadi mau di masukin Jeno ke ring tapi agak meleset.
'Buset! Tinggi amat' - Batin Jeno, merasa bagai kurcaci -"Kenal Mark Lee?" Jeno ngangguk. "Gue musuh nya, empat tahun lalu dia ngancurin perusahaan bokap gue sampe bangkrut dan sekarang gue mau bales dendam" curhat Wooseok.
'Jujur banget bang' -Batin Jeno lagi-
"Masih bocah dah banyak yang ngincer ckckck, gue pas segede dia masih main gundu sama ngejar layangan yang putus. Belum lagi kalo ujan pasti lari larian pake semvak doang" Wooseok terkekeh dengan cerita nya sendiri.
"Mon maap aja nih bang.." Wooseok noleh—nunduk ngeliat Jeno, "bisa gak ngomong nya sambil duduk? Pegel nih leher gue"
"Emang si Mark sejahat itu yah?" tanya Jeno. Mereka sekarang duduk di pinggir lapangan.
"Lah kan elo temen nya, ngapa nanya ke gue" Jeno mendengus.
"Kok lu dendam nya sama Mark sih? Bukan nya bokap nya yang ngerencanain itu? Berarti Mark disini cuma perantara dong" jelas Jeno.
"Mark mati ya bokap nya ikut hancur lah, sekejam kejam nya mafia pasti bakal hancur ngeliat jenazah anak nya mati mengenaskan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Boy || Mark Lee || [✔]
Fanfiction"Kenapa gue harus terjebak di kehidupan seorang anak mafia?" #OC! Bahasa; campur campur! #Budayakan voment!