Prolog

2.4K 126 134
                                    

Shakti menghentikan motor ninjanya di tengah jalan saat melihat seorang gadis yang tidak di kenalnya dengan seragam SMA yang sama dengannya tengah berdiri di bawah hujan yang menghalangi jalan motornya.

"Woy lo ngapain disitu?" teriak Shakti, yang sama sekali tidak di perdulikan oleh gadis itu.

Gadis itu masih asik bermain hujan, sesekali gadis itu tersenyum kecil membuat Shakti sedikit terpana melihat kecantikan yang terpancar di wajah gadis itu.

Shakti berjalan menghampiri gadis itu lalu menepuk pundaknya membuat gadis itu kaget.

"Lo ngapain hujan-hujanan gini?" tanya Shakti. Gadis itu sama sekali tidak menjawabnya hanya menatap datar pada Shakti.

"Woy gue lagi nanya ni, lo budek apa gimana?"

Gadis itu masih tidak menjawab membuat Shakti menghela nafasnya kasar.

"Orang tanya itu di jawab."

"Karena gue suka hujan." jawab Gadis itu lalu hendak berjalan meninggalkan Shakti. Shakti langsung menyekal tangan gadis itu membuat gadis itu berhenti.

"Lo suka hujan?" tanya Shakti memastikan.

"Ya."

"Kenapa lo suka hujan?"

"Karena hujan mampu menenangkan hati gue."





---TBC---

Segitu dulu ya!

Moga kalian suka sama cerita gue yang ini.

Sorry cerita COLD Husband gue hapus karena gue gak dapet lagi alurnya.

Emmm bisa minta tolong gak bagiin cerita ini sama teman-teman atau keluarga kalian wkwk.

Mohon vote dan comennya.

Thank you.

Follow instagram gue

@azkiazulfa_398

Dan follow azkiazulfa_

Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang