Jangan lupa baca ReLia & HUSBAND
Happy Reading 😍
*****
"Bukan yang itu."
Radhika menyeritkan kedua alisnya bingung. Jika bukan kado yang itu, terus kado yang mana dong? Radhika kan cuma nyiapin satu kado doang.
"Terus yang mana Shak? Gue cuma punya satu kado." kata Radhika bingung.
Shakti menunjuk kearah bibir Radhika. "Yang itu boleh gak?"
Reflek Radhika langsung memegang bibirnya. Tiba-tiba saja jantung Radhika berdetak kencang, apa harus sekarang?
"Gak boleh ya? Gak papa kok."
Shakti nampak kecewa. Hal itu membuat Radhika merasa tak enak.
"Boleh kok."
Radhika tak tau kenapa kata-kata itu tiba-tiba saja keluar dari mulutnya.
Mata Shakti berbinar terang. "Beneran kan? Gak terpaksa kan?"
"Terpaksa lah!"
Shakti melotot kearah Radhika. "Kalau gak mau lebih baik gak usah."
"Gue cande kok."
Mata Shakti kembali berbinar. Shakti mendekatkan wajahnya kewajah Radhika. Radhika dengan refleks memejamkan matanya.
Cuph
"Makasih ya udah nyerahin first kiss nya ke gue." kata Shakti tulus.
"Kok tau itu first kiss gue?" tanya Radhika dengan polosnya.
Shakti menyentil kening tunangannya itu. "Apa sih yang gak gue tau tentang lo."
Kini giliran Radhika yang menyentil kening Shakti. "Sok." cibirnya.
"Wah Ran, kita harus buru-buru nikahin mereka nih. Takut kebablasan." seru Tesha, mama Shakti.
Pipi Radhika memerah mendengarnya. Gadis itu baru sadar kalau disini ada calon mertua dan kedua orang tuanya. Berarti dari tadi mereka diliatin dong?
"Lah dikira kita bablas angin kali ah." gerutu Shakti, merasa sang mama mengganggu aksi romantisnya dengan Radhika.
Radhika mencubit pinggang cowok itu. "Jangan gitu sama orang tua." bisik Radhika ditelinga Shakti.
"Hehe maaf sayang." kata Shakti nyengir.
Semua yang ada disana tertawa, kecuali Radhika dan Shakti tentunya.
Shakti merasa benar-benar bahagia dihari ulang tahunnya tahun ini. Apalagi dia mendapatkan kado spesial dari tunangannya. Meski dia yang meminta sih sebenarnya.
'Makasih sayang. Aku harap bagaimana pun kita kedepannya nanti, kita akan tetap bersama dan saling percaya. Aku ingin hidup dengan mu sampai habis usiaku. I Love You, Radhika Akyildicz.'
*****
Radhika keluar dari mobil Shakti setelah cowok itu membukakan pintu untuknya.
Shakti mengulurkan tangannya kepada Radhika, menyuruh gadis itu agar menggenggam tangannya. Radhika yang paham segera menggenggam tangan Shakti.
Mereka berdua berjalan dikoridoor sekolah dengan kedua tangan yang saling bergandengan, dan juga senyum tak pernah luntur dari kedua bibir mereka.
'Gue pikir mereka putus kemaren'
'Gue juga mikirnya gitu, soalnya kan mereka kaya marahan'
KAMU SEDANG MEMBACA
Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1
FanfictionIni kisah tentang dua anak manusia yang di pertemukan lewat hujan. Shakti Diren, siapa yang tak mengenal cowok itu? Dia seorang playboy dan bad boy yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Pelita Bangsa. Dia di pertemukan dengan seorang gadis yang be...