5. Dia Kembali

724 67 25
                                    

Shakti

Selamat pagi, cantik

Radhika tentu tak membalas, gadis itu hanya membaca WhatsApp dari cowok yang akhir-akhir ini mendekatinya.

Mood Radhika pagi ini benar-benar buruk. Di otaknya masih terngiang-ngiang kata perjodohan itu yang diucapkan oleh sang papa dengan sangat gampangnya.

Radhika merapikan baju seragam putih abu-abunya di depan cermin besarnya. Merasa sudah rapi, gadis itu keluar dari kamarnya sambil menjinjing tas punggung warna coklatnya.

Radhika menuruni tangga rumahnya. Di bawah mama dan papanya tengah duduk menyantap sarapan mereka. Seolah tak melihat, Radhika berjalan acuh tampa pamit kepada kedua orang tuanya itu.

Rani yang pertama kali melihat sang putri berjalan acuh hendak keluar dari rumah langsung memanggil putrinya itu. "Radhika, gak makan dulu?" tanya Rani lembut.

Radhika menatap sang mama dingin, membuat kedua orang tuanya bingung dengan kelakuan putri mereka satu-satunya ini. Yaph, Radhika adalah anak tunggal.

"Radhika takut telat mam."

"Oh ya udah, tapi nanti di sekolah jangan lupa makan ya." pesan Rani.

Radhika tak menjawab, gadis itu kembali melangkahkan kakiknya menuju bagasi tempat mobil ferrari kesayangannya berada.

*****

Radhika telah sampai di sekolahnya. Gadis itu keluar dari mobilnya lalu berjalan acuh menuju kelasnya.

Sesampainya di kelas, mata Radhika memicing saat melihat kursinya di duduki oleh seorang cowok. Di lihat dari fisiknya, Radhika yakin itu bukan Shakti, kakak kelas playboy itu.

"Permisi, ini bangku gue." kata Radhika dingin. Cowok yang duduk di kursi Radhika itu membalikan badannya.

Cowok itu menatap Radhika dengan senyuman manisnya. "Radhika, gak kangen sama gue?"

Degh

"Jangan harap gue kangen sama lo." Radhika mendudukan bokongnya di atas kursinya setelah cowok itu bangkit dari kursinya.

"Tapi gue kangen banget sama lo." cowok itu mencolek dagu Radhika membuat gadis itu menatap tajam cowok tadi.

"Jangan sentuh-sentuh gue." bentak Radhika.

"Sorry, sorry. Ternyata masih galak ya lo."

"Gak ada kesempatan sekali lagi gitu buat gue, Radh?" nada bicara cowok itu kini menjadi serius.

"Gak akan pernah. Dan gue mohon lo sekarang juga pergi dari kelas gue Ravjeet."

Dia Ravjeet Furkan, mantan kekasih dari Radhika Akyildicz. Dia adalah cinta pertama Radhika dan dia juga cowok pertama yang membuat Radhika sakit hati.

Cowok itu baru saja pulang dari Prancis, setelah pertukaran pelajar selama 1 tahun.

"Gue gak akan nyerah gitu aja Radh, gue yakin lo bakal balik lagi sama gue." teriak Ravjeet sebelum keluar dari kelas Radhika.

Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang