28. Junior

381 27 8
                                    

Setelah sebulan lebih libur kenaikan kelas, kini Radhika, Riti, dan Tisha kembali bersekolah. Ketiganya sekarang tengah duduk dipinggir lapangan sekolah sambil menonton murid kelas 10 yang mengikuti kegiatan MOS.

"Anjir kejam amat ya." ringis Riti saat melihat seorang siswa tengah dihukum push up sebanyak 100 kali.

"Kita dulu juga gitu kali." sahut Tisha.

"Masa sih? Gue lupa."

Tisha tak membalas lagi, cewek itu kini memainkan ponselnya.

Radhika mengambil ponselnya disaku roknya saat mendengar ponselnya berbunyi. Senyum Radhika mengembang saat ternyata Shakti lah yang menchatnya.

Shakti

Hallo sayang

Kok gw udah kangen aja ya? Gimana lo disana? Gak ada yang gangguin kan?

Radhika

Gak ada kok

Shakti

Syukurlah, gw jadi sedikit lega

Sudh dulu ya yang, gw ada kelas bentar lg...maklum hari pertama hrus jd mahasiswa yg baik nd teladan

Radhika

Y

Radhika mematikan ponselnya dan memasukannya kedalam saku roknya. Cewek itu kembali menatap ketengah lapangan, namun ternyata kini para perserta MOS sudah beristirahat.

Radhika terlonjak saat tiba-tiba saja sebuket bunga tersodar kearahnya. Radhika menyerit, tak mungkin kan Shakti? Cowok itu saja bilang tadi ada kelas.

Radhika mengangkat kepalanya untuk melihat siapa gerangan yang tengah menyodorkan sebuket bunga padanya. Radhika bisa melihat seorang cowok dengan pakaian MOS nya.

"Hy kak, kenalin nama aku Junior." Radhika mengangguk saja membalas perkataan cowok didepannya ini.

"Nama kakak siapa?" tanya Junior lagi.

Tak ada sahutan dari Radhika. Tisha dan Riti juga hanya diam melihat aksi adek kelas mereka itu.

"Gak penting juga sih nama kakak, yang penting itu aku suka kakak."

Tisha dan Riti syok mendengarnya. Sementara Radhika hanya diam.

"Kakak udah punya pacar belum?"

"Kalau belum mau gak jadi pacar aku?" Junior kembali menyodorkan sebuket bunga tadi pada Radhika.

Radhika menghela napasnya kasar. "Gue udah punya tunangan, jangan pernah dekatin gue lagi." setelah mengatakan itu Radhika berjalan meninggalkan cowok itu. Diiringi Riti dan Tisha.

Sementara Junior tersenyum senang. Kakak kelas yang dia suka akhirnya membalas omongannya.

"SIAPA PUN NAMA LO KAK, GUE BAKAL NGEDAPETIN LO." teriak Junior dengan tak tau malunya. Sontak saja teriakan Junior tadi mengundang murid-murid untuk melihat kearah nya.

*****

Radhika, Tisha, dan Riti sudah sampai dikelas baru mereka. Kelas 12 IPA 2.

Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang