"Jangan deket-deket cowok yang kemaren." pesan Shakti saat Radhika hendak turun dari mobilnya. Ya hari ini Shakti yang mengantar Radhika kesekolah.
"Iya."
"Janji ya?"
"Iya sayang."
Shakti tersenyum senang lalu mengacak-acak rambut panjang Radhika.
"Gue turun ya?" tanpa menunggu jawaban dari Shakti, Radhika membuka pintu mobil dan keluar.
Shakti menatap punggung Radhika yang berjalan memasuki area sekolahnya. Shakti pun melajukan mobilnya menuju kampusnya.
*****
Radhika berjalan dikoridor sekolahnya. Raut wajah cewek itu dingin dan datar.
"Kak cantik!"
Radhika mempercepat langkahnya saat mendengar suara itu. Dia tak ingin berurusan lagi dengan yang namanya Junior Andresan.
"Kak cantik tungguin dong." Junior kembali bersuara sambil berlari mengejar langkah Radhika yang cepat.
Junior menghentikan larinya tepat dihadapan Radhika. Radhika pun mau tak mau menghentikan langkahnya.
"Kok nomor aku diblok?" tanya Junior dengan bibir yang mengerucut sebal.
Radhika diam. Tak menjawab pertanyaan Junior.
"Berhenti gangguin calon kakak ipar gue." Riti tiba-tiba saja datang dengan Tisha. Cewek itu menatap Junior tak suka.
Junior balik menatap Riti tak suka. "Siapa calon kakak ipar lo? Kapan gue gangguin, tau aja enggak." sahut Junior tanpa dosa.
Riti mengeram. "Cewek yang lo panggil kak cantik itu calon kakak ipar gue. Dia itu tunangan kakak gue." jelas Riti tersenyum bangga.
"Lo gak usah boong deh."
"Gak percaya lo, nih lihat." kali ini Tisha yang bersuara. Cewek itu menunjukan photo Shakti dan Radhika yang dia ambil diinstagramnya Shakti.
Junior menatap foto itu dengan seksama. Tak lama muncul senyum miring dibibirnya. "Boong lo. Gue tau itu abangnya."
"Itu abang gue bangke." kata Riti kesal.
"Udah Rit, Sha." tegur Radhika. Sekarang mereka berempat menjadi tontonan gratis para murid yang mulai berdatangan.
"Gue udah punya tunangan. Cowok yang lo temui dicafe waktu itu tunangan gue, bukan abang gue." jelas Radhika.
"Udah jelaskan? Mulai sekarang tolong lo jauhin gue. Gue gak pengen dia salah paham." lanjut Radhika.
Radhika, Riti, dan Tisha pun berjalan meninggalkan Junior yang terdiam dengan tangan yang mengepal erat disisi pahanya.
*****
Mungkin perkataan Radhika pagi tadi mempan untuk Junior. Buktinya sekarang cowok itu tak mengganggunya lagi.
Saat ini Radhika, Riti, dan Tisha tengah makan dikantin. Sekarang adalah jam istirahat pertama.
"Asik banget." sindir Riti melihat Tisha yang memainkan ponselnya sambil senyum-senyum tak jelas. Riti yakin sekali, pasti cewek itu tengah asik chattingan dengan Ravjeet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1
FanfictionIni kisah tentang dua anak manusia yang di pertemukan lewat hujan. Shakti Diren, siapa yang tak mengenal cowok itu? Dia seorang playboy dan bad boy yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Pelita Bangsa. Dia di pertemukan dengan seorang gadis yang be...