Radhika duduk bersila diatas ranjangnya. Di tangan cewek itu terdapat sebuah buku pelajaran.
Dreet dreet
Radhika mengambil ponselnya yang berada diatas nakas.
Shakti
Yang malam mingguan yuk
Radhika
Gw sibuk
Shakti
Ayolah yang
Jam 10 gw kerumah lo
Radhika
Terserah
Radhika menghembuskan napasnya kasar lalu meletakan ponsel dan buku pelajarannya. Sebenarnya Radhika benar-benar malas untuk pergi keluar rumah.
Radhika mengganti celana hot pants nya dengan celana jens hitam panjang. Dan baju kaos lengan pendeknya diganti dengan baju kaos lengan panjang.
Shakti tak akan suka jika Radhika keluar rumah menggunakan celana pendek atau baju kaos pendek. Cowok itu tak suka jika calon istrinya ditatap lapar oleh cowok-cowok diluar sana.
*****
"Assalamualaikum calon mertua." Shakti mengucapkan salam saat masuk kedalam rumah Radhika. Cowok itu melihat kedua orang tua Radhika tengah duduk diruang tamu sambil menonton tv.
"Eh calon mantu, mau malem mingguan ya?" Rani menyambut Shakti dengan senyuman. Begitu juga dengan Angga.
"Hehee iya tan."
"Jangan panggil tante dong, mama aja. Bentar lagi kan kamu jadi suaminya Radhika."
"Tunggu ya mama panggilin." Rani berjalan menuju kamar Radhika.
"Hallo om." sapa Shakti ramah pada Angga.
"Lama kamu gak mampir kesini."
"Heehee iya om."
Tak lama kemudian Radhika dan Rani datang.
"Cantiknya calon isteri gue." Radhika memutar bola matanya. Radhika merasa jengah mendengarnya. Hampir setiap hari cowok itu mengucapkan kata itu.
"Ya udah ma, kita pamit ya."
"Ma? Mama?" tanya Radhika.
"Kan bentar lagi Shakti bakal jadi menantu mama." kata Rani menjelaskan.
"Baru calon ma. Belum tentu jadi."
"Yang ih gak boleh ngomong gitu, lo itu udah milik gue. Gak ada yang bisa misahin kita." kata Shakti tegas.
"Suka-suka lo aja Shak." Radhika berjalan keluar dari rumahnya.
"Yang tungguin." Shakti mengejar Radhika. Saat sudah berada disamping cewek itu Shakti melingkarkan tangannya di pinggang cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1
FanfictionIni kisah tentang dua anak manusia yang di pertemukan lewat hujan. Shakti Diren, siapa yang tak mengenal cowok itu? Dia seorang playboy dan bad boy yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Pelita Bangsa. Dia di pertemukan dengan seorang gadis yang be...