Shakti baru saja keluar dari kamar mandi. Cowok itu masih berlilitkan handuk yang melingkar dipinggangnya.
Drettt drettt
Getaran dari ponselnya membuat cowok itu mengalihkan perhatiannya. Shakti mengambil ponselnya yang tergeletak diatas meja. cowok itu menyeritkan keningnya saat melihat notifikasi Radhika mengirim sebuah foto lewat WhatsApp.
Radhika ❤
Dia siapa Shak?
Shakti mengamati foto yang dikirimkan oleh Radhika. Shakti meneguk salivanya susah payah saat menyadari bahwa foto itu adalah foto dirinya dan Vannya ketika dicafe tadi.
Sekarang yang ada dipikiran Shakti hanya satu, darimana Radhika mendapat foto itu?
Dia tidak takut Radhika marah, karena kalau Radhika marah artinya Radhika cemburu, dan cemburu tandanya cinta.
Shakti
Kamu dpt drimana?
Alih-alih menjawab pertanyaan Radhika, Shakti justru bertanya balik.
Radhika ❤
Gk penting aku dpet drimana, aku tanya itu siapa?
Shakti
Acieee ternyata diam diam kamu mata matain aku ya 😍
Shakti
Itu teman aku, dia bru pulang dari Paris
Shakti
Jangn cemburu, sayang 😍
Radhika ❤
Tau ah
Shakti terkekeh membaca balasan dari Radhika. Cowok itu mematikan ponselnya dan meletakan kembali keatas meja. Shakti berjalan menuju almarinya untuk mengambil pakaiannya.
*****
Langkah Shakti mendadak terhenti ketika dia sudah hampir masuk kedalam kelas. Cowok itu menyeritkan keningnya melihat kelasnya yang nampak ramai oleh siswa-siswi dari kelas lain.
"Cantik banget dia."
"Bidadari turun dari kayangan ini."
"Saingan Radhika ini."
"Tapi masih cantik Radhika sih menurut gue."
"Gak ada yang bisa mengalahkan cewek es itu."
"Bodynya guys, mantap pisan."
"Body dia emang mantap abis sih, kalah si Radhika."
"Kulitnya lebih gelap dari pada Radhika."
"Ya iyalah kulit Radhika putih, kan dia es."
"Udah cantik, ramah lagi."
"Kayanya gak jutek deh."
Samar-samar Shakti mendengar ocehan para siswa-siswi itu. Emang ada apa sih dikelasnya? Kayanya ada murid baru deh sampai-sampai mereka bergerumbung dimuka kelasnya? Tapi kenapa nama tunangannya juga dibawa-bawa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baarish [SHADIKA] ✅ #DF1
FanfictionIni kisah tentang dua anak manusia yang di pertemukan lewat hujan. Shakti Diren, siapa yang tak mengenal cowok itu? Dia seorang playboy dan bad boy yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Pelita Bangsa. Dia di pertemukan dengan seorang gadis yang be...