chapter 6

4.2K 371 3
                                    

Happy reading yorobun....

Bel pulang sekolah berbunyi rose dan teman-temannyapun pergi ke sebuah cafe. Seperti janjinya rosepun menceritakan tentang dirinya yang tidurnya diganggu oleh perkelahian dua kubu geng yang rose tidak tahu.

"lalu bagaimana kau bisa lolos dari mereka?" tanya jisoo.

"lolos?" heran rose.

"ckk kau tahu Alasan sekolah tidak memperbolehkan semua siswanya pergi ke rooftop?" tanya jennie.

Rose menggelengkan kepalanya. "astaga rose kau tahu alasan mereka tidak memeprbolehkan semua siswanya ke rooftop karena disitu memang menjadi tempat yang digunakan untuk geng EXO berkelahi, dan kau tahu dulu pernah ada yang melanggarnya dan dia turun dari sana dengan babak belur." jelas jennie.

"kenapa mereka tidak dilaporkan pada kepala sekolah saja?" tanya rose.

Lisa menepuk dahinya "astaga rose, asal kau tahu semua orang yang ada disekolah takut pada mereka termasuk guru dan kepala sekolah."

Rose mengenyitkan dahinya tidak paham "apa maksudmu?"

Lisa membuang nafas panjang "ketua geng mereka Oh Sehun adalah anak pemilik sekolah itu."

"jadi lebih baik kau jangan sampai berurusan dengan mereka. Aku takut kau akan dibully dan bernasib sama dengan beberapa orang yang keluar dari sekolah karena mendapat bullyan dari mereka." sambung lisa.

"kalian berlebihan, buktinya aku tak apa-apa kan?" tanya rose."sudahlah aku lapar, ayo pesan makanan." ajak rose.

"haishh terserah padamu rose." kesal lisa.

Roae memanggil pelayan untuk memesan makanan. Setelah memesan merekapun menunggu pesanan datang.

"oh iya rose, akhir-akhir ini kau sangat sulit dihubungi, apa kau ganti nomor?" tanya lisa.

"andwae..hanya saja ponselku hilang saat dibandara." jelas rose.

"haish pantas saja tidak pernah aktif." gerutu jisoo. Tak lama makananpun datang dan merekapun menyantap makananya.

Ditempat lain....

Sehun dan teman-temannya kini berada di sebuah tempat bowling. Mereka memang sering pergi ketempat ini untuk menghilangkan lelah sepulang sekolah.

"wahh strike.." teriak chanyeol.

"wah kau hebat yeol.." puji sehun sembari duduk di salah satu bangku.

Iapun teringat akan ponsel yang ia temukan di bandara. Ia merogoh saku celananya dan mengambil benda pipih hitam persegi panjang, iapun menghidupkannya lalu melihat isi galerinya.

Ia melihat-lihat banyak foto disana lalu kaipun duduk disampingnya dan melirik ke arah ponsel itu.

Ia melihat-lihat banyak foto disana lalu kaipun duduk disampingnya dan melirik ke arah ponsel itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wahh siapa dia? Mangsa baru?" tanya kai sembari meminum cola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wahh siapa dia? Mangsa baru?" tanya kai sembari meminum cola. Sehun hanya menjawab dengan senyum simpul.

"tunggu bukankah dia yeoja yang kita temui di rooftop tadi?" tanya kai. sehunpun langsung mencoba mengingat yeoja tadi.

"benarkah?" tanya sehun. Kaipun menjawab dengan anggukan
"pantas saja aku seperti pernah melihatnya."

"bagaimana bisa ponsel yeoja itu ada padamu?" tanya kai.

"berarti benar yeoja itu adalah yeoja yang kutemui ketika kita dibandara." kata sehun sembari memerlihatkan senyum smirknya. Lalu tiba-tiba beberapa yeoja datang.

Hyebin menghampiri sehun yang sedang fokus dengan ponsel rose. Ia bergelayutan manja di tangan sehun sembari melirik ponsel itu. "siapa dia?" tanyanya heran.

Sehunpun tersadar lalu ia melepas pegangan hyebin. "bukan urusanmu. Minggir" usirnya.

Sehun beranjak dari duduknya dan memilih pergi dari tempat bowling itu.

Semua menatap kepergian sehun "ckk ini karna kau, dasar pengganggu." omel kai sembari mengambil tasnya dan menyusul sehun begitupun dengan teman-teman lainnya.

Hyebin terlihat sangat marah "siapa yeoja yang ada difoto tadi?" monolognya lalu ia beranjak dari duduknya dan pergi menyusul sehun.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🐥🐥🌹🌹🌹🌹🌹🌹

pagi ini sehun berencana menemui rose. Kini di dalam kepalanya sudah terdapat banyak ide.

Ia mencari keberadaan rose sendirian tanpa teman-temannya. "ckk kemana yeoja aneh itu biasanya pergi?" monolognya seembari berdecak pinggang.

Sehunpun berinisiatif pergi ke kantin karena saat ia melewati kelas yeoja itu, ia sama sekali tidak melihatnya.

Ya sehun mengetahui dimana kelas rose berkat keahliannya dalam bidang stalker. Setelah sampai di kantin sehun menemukan rose yang sedang makan sendirian. Bagaimana tidak sendirian, ini kan jam pelajaran jadi para siswa sedang sibuk di kelas mereka.

Sehun tersenyum tipis lalu ia mendekati rose.
"ekhemm.." sebuah suara membuat rose menghentikan aktivitas makannya lalu menoleh ke belakang.

"ckk dia lagi" batin rose. Sehun duduk didepan rose lalu merogoh saku celananya. Rose tidak menggubris sehun sama sekali.

Sehun mengeluarkan sebuah benda pipih persegi panjang dan menyodorkannya didepan rose. Rose menatap benda itu lalu membelalakan matanya.

"ponselku?" kata rose sembari Ingin menggapai Ponselnya namun dengan sigap ditarik kembali oleh sehun.

"eits.. Tidak bisa" ledek sehun.

"yak kembalikan, jadi kau yang mencurinya?" kata rose.

"yak siapa yang mencurinya, aku hanya menemukannya saja." kata sehun.

"yak kembalikan.."Pinta rose.

"tidak akan kecuali kau mau memenuhi 3 syarat dariku." kata sehun sembari menyimpan handphone rose kembali.



Jangan lupa vote dan commentnya yorobun...
Yuk ramaikan dengan comment...
Dan dukung dengan vote..

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang