Chapter 35

1.5K 141 10
                                    

Happy Reading Yorobun!!







©BadBoy Meet Badgirl













Bel tanda berakhirnya pelajaran berbunyi membuat semua aktivitas didalam kelas berhenti. Semua siswa berondong-bondong keluar dari kelas mereka begitupun dengan rose dan sahabat-sahabatnya. Mereka berjalan beriringan keluar dari pintu kelas sambil sesekali mereka bercanda bersama.

"Yak!!" Kaget rose ketika seseorang menarik tangannya dengan kasar,  membuatnya langsung membalikan badannya kearah orang itu.
Betapa terkejutnya ia saat mengetahui seorang pria jangkung tengah berdiri tepat didepannya dengan tatapan dingin mengancam seperti biasanya.

"Ikut aku!!!"
Sehun berjalan dengan langkah gusar, menarik tangan rose kasar.

"Lepas!!!"
Rose kembali menarik tangannya hingga membuat sehun menghentikan langkah kakinya.

"Jangan seenaknya menarik tangan orang!!!" Kesal rose sembari berdecak pinggang. Menatap sehun dengan sorot matanya yang tajam.

"Kajja lis kita pulang!!!"

Rose menarik tangan lisa dengan kasar agar segera pergi dari tempat itu,  namun belum sempat rose melangkahkan kakinya, sehun kembali menarik tangan rose.

"Lis, jen, jis kalian pulanglah dulu!! Aku ingin bicara pada rose." Usir sehun.

Ketiga teman rose itu mengangguk paham, walau raut wajahnya terlihat sangat keheranan, kemudian merekapun pergi meninggalkan rose dan sehun disana.

"Apa lagi yang kau mau?!"
Rose melepas paksa tangannya lagi.

Sehun menghela nafas panjang dengan mata mengedar kesegala arah seperti tengah memastikan sesuatu.

"Ikut aku!! Dan jangan banyak bicara!!!" Sehun kembali menggenggam tangan rose namun kali ini ia menggenggamnya dengan lembut, kemudian dengan langkah cepat mengajak rose menuju mobilnya.

"Kita akan kemana?!" Tanya rose curiga namun sehun sama sekali tidak menjawabnya.

Mobilpun berjalan dengan kecepatan tinggi, membuat rose sedikit merasa ketakutan.

"Yak sehun~ah!!! Pelankan laju mobilnya!!!" Kesal rose namun tidak digubris sama sekali oleh sehun.

"Sehun~ah!! Kau berencana untuk membunuhku eoh?!" Teriak rose dengan nada terdengar sedang ketakutan.

"Sehun!!!"

"Diamlah!!!"

Rosepun langsung mengatupkan bibirnya setelah melihat ekspresi kesal sehun yang terlihat menakutkan baginya.











Mobilpun berhenti disebuah taman bermain. Sehun mematikan mesin mobilnya kemudian kedua tangannya dengan mahir membuka sealbet yang membelit tubuhnya.

Rose menatap area depan taman yang kini terlihat begitu lenggang. Tidak ada orang disana, hanya ada beberapa saja. Gadis itu menoleh kearah sehun sembari menatapnya heran.

"Keluarlah!!!" Perintahnya.

"Mengapa kau mengajakku kemari??" Tanya rose yang masih setia pada kursi penumpang.

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang