Chapter 31

1.6K 159 1
                                    

Happy Reading...



®Badboy meet Badgirl

Rose berjalan menghampiri sehun yang tengah duduk dikap mobilnya. "Mengapa kau kemari?? " Tanya rose heran.

Sehun melepas earphone yang bertengger indah ditelinganya kemudian menatap rose yang entah sejak kapan sudah berdiri didepannya.

"Aku menunggumu." Ucap sehun dengan wajah datarnya.
Rose mengangguk paham "Kajja kita berangkat." Dengan segera rose masuk kedalam mobil sehun tanpa permisi.

Sehun menghidupkan mesin mobilnya dan melajukannya menuju sekolah.

"Ekhem rose!!" Panggil sehun.

Rose yang sedari tadi menatap kearah luar jendelapun menolehkan wajahnya kearah sehun. "Hem??"

"Apa jawabannya??" Ucap sehun tanpa basa-basi.

Rose mengerutkan dahinya bingung "Jawaban apa??"

Namja itu berdecak kesal, diambilnya kacamata hitam yang ada didashboard mobilnya dan memakainya, membuat namja itu semakin terlihat keren.
"Jawaban atas pertanyaanku kemarin,  apakah kau mau membantuku atau tidak?" Rose menatap kearah sehun.

Ia hembuskan nafas dalam, dalam hatinya ia mencoba untuk Meyakinkan hatinya untuk yang terakhir kalinya. "Oke, aku akan membantumu.  Tapi semua itu tak gratis. "

Sehun yang sedari tadi tersenyum mendengar jawaban persetujuan dari rosepun mengubah raut wajanya menjadi bingung "Maksudmu kau ingin imbalan??" Tanya sehun.

Rose menganggukan kepalanya "Eung!!  Aku ingin kau menjadi pesuruhku selama seminggu." Pinta rose. 

Mendengar pernyataan rose sehunpun refleks menghentikan mobilnya dengan mendadak yang membuat rose hampir saj terhantuk dasboard mobil.

"Yak sehun~ii, apa kau tak bisa menyetir eoh??" Omel rose.

Sehunpun refleks menatap kearah rose "Ah mianhae aku hanya kaget mendengar pernyataanmu tadi."

"Ok, jadi gimana??  Apa kau mau menerimanya??" Sehun tampak berfikir sejenak, sebenarnya sehun paling anti disuruh-suruh namun demi eomma dan kakeknya mau tak mau ia harus menerimanya walau berat.

"Baiklah satu minggu." Sehun menyodorkan tangannya dan langsung disambut baik oleh rose.

"Deal. " Sehun kembali melajukan mobilnya menuju sekolah yang sudah tak juah dari tempat mereka berada.

®Badboy meet Badgirl



Setelah beberapa lama merekapun sampai diparkiran sekolah rose turun membuka sealbetnya "Tolong bukakan pintu untukku." Perintah rose.

Sehun menatap rose kesal "Kenapa?? Kau tak mau??" Sehun menghela nafas lelah dengan langkah malas iapun membukakan pintu mobil untuk rose.

"Gomawo sehun~ii." Ucap rose sembari tersenyum senang. Sehun menutup kembali pintu mobilnya kemudian berjalan beriringan dengan rose menuju kelasnya.

“Belajarlah dengan rajin sehun~ii, nanti setelah jam pelajaran berakhir datanglah kemari ok!!” Ucap rose sembari mengedipkan salah satu matanya. Sehun memutar matanya malas kemudian mengangguk mengiyakan.

Aigoo sehun~ii kau harus tersenyum, jangan cemberut seperti itu. Kau tahu kau sangat menakutkan.” Rosepun menempelkan jarinya disamping bibir sehun kemudian menariknya hingga sebuah senyum terukir dibibir sehun.

“Nah begitu dong, sudah sana pergi!! Sebentar lagi pelajaran akan dimulai." Rose mendorong sehun kemudian melambaikan tangannya kearah sehun yang sudah pergi menuju kelasnya.

Rose tertawa girang saat ia berhasil mengerjai sehun kemudian iapun mendudukan tubuhnyq disamping lisa. “Sepertinya kau dan sehun sudah akur rose???” Tanya lisa sembari mencolek lengan rose.

Rose menatap lisa kemudian menaikkan bahunya “Maybe.” Ucap rose.

“Woo, chukhahae.. ciee yang sudah romantis lagi..kkkk” Goda jennie yang duduk dibelakang rose.
mereka ber empatpun tertawa lepas, namun disisi lain seseorang tengah menatap mereka kesal. tak lama gurupun datang dan memulai pelajaran pertama.

®Badboy Meet Badgirl




Jam pulang sekolahpun tiba,  kini rose dan sehun tengah berjalan beriringan menuju mobil mewah sehun. "Ekhemm sehun~ii" Rose melirik kearah sehun sembari tersenyum smirk.

"Apa??" Tanya sehun yang sedari tadi sudah bersiap untuk masuk kedalam mobil.
Rose menarik nafas dalam, kedua tangannya ia lipat didepan dada.

"Bukakan pintu!! " Ucapnya dengan nada sombong.

Sehun berdecak kesal kemudian ia kembali menutup pintunya dan berjalan cepat menuju sisi penumpang "Silahkan Tuan Putri!! " Ucapnya dengan penuh penekanan.  Rose tersenyum manis dengan wajah sombong rose memasuki mobil sehun.

"Cepat jalan!!! " Perintah rose.  Sehun memutar matanya malas sembari menahan rasa kesal kepada rose.

Dengan malas iapun mulai menghidupkan mobilnya dan menjalankannya menuju keluar area sekolah.

Lama perjalanan mereka tempuh,  kini mobil sehun telah sampai didekat gerbang rumah rose. "Berhenti!!!" Perintah rose. 

Dengan cekatan sehun menghentikan laju mobilnya.
"Sampai disini saja,  gomawo sudah mengantarku pulang." Rose keluar dari mobil sehun kemudian berlari menuju gerbang utama rumahnya.

Rose membuka gerbang itu namun sebelum masuk ia kembali menatap mobil sehun dengan tangan kanan yang melambai kearahnya.

"Eonnie!!!!!! Rose pulang!!!!! " Teriak rose saat membuka pintu utama kemudian melepas sepatu snikers putih yang dipakainya. Seorang yeoja cantik dengan baju tidru teddy bear berjalan menuju rose, ya siapa lagi dia kalau bukan yoona.

"Tumben sekali eonnie menggunakan baju tidur disore hari seperti ini??" Tanya rose dengan mata yang menatap lekat eonnienya.

Yoona terkekeh "Apa baju ini terlihat cocok padaku??" Tanyanya sembari memutar tubuhnya layaknya seorang princess.

Rose memutar matanya malas "Biar ku tebak!! Kau membeli baju tidur lagi??" Ya rose tahu jika yoona sudah menyuruh untuk menilai bajunya itu berarti baju itu adalah baju baru.

"Majja!!"

"Bagus dan cocok!!!" Rose berjalan meninggalkan eonnienya menuju kamarnya yang ada dilantai dua.

Yoona menoleh kearah rose yang tengah berjalan menaiki tangga. "Yak!! Hanya seperti itu?"

Rose berhenti kemudian menatap yoona yang sedang berdiri dengan melipat tangan didepan dada. Eskpresinya terlihat bahwa ia sedang merasa kesal.

"Aku tidak bisa menilai orang."
Rosepun kembali mempercepat langkahnya menuju kamarnya.

Ia buang asal tas sekolahnya kemudian menghamburkan tubuhnya diatas kasur empuk kesayangannya.
"Huft lelah!!!"

Seulas senyumpun kembali terlukis diwajahnya saat tak sengaja ia kembali memikirkan sehun yang sedari tadi kesal akibat ulahnya.

Mulai kembali rutin update.
Jangan lupa vomentnya ya..

®Badboy meet badgirl

Jangan lupa vote, comment dan share ya.

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang