Happy reading yorobun...
Jangan lupa vote dan commentnya..
Rose memasuki kamar sehun dengan mata yang terus meneliti setiap inci ruangan itu. 'wahh sangat rapi.' batinnya. Iapun menatap sebuah kasur empuk kemudian ia berlari kearahnya Kemudian menghempaskan tubuhnya diatasnya.
"wah..nyamannya." katanya sembari tersenyum senang.Rosepun langsung memejamkan matanya dan pergi ke alam mimpi. sedangkan sehun ia kini sudah berbaring di atas kasur milik lay, namun matanya belum bisa terpejam. Fikirnnya kini sedang menerawang jauh kemasalalunya, kemudian sebuah senyum terukir dibibirnya.
'dimana kau sekarang?' batinnya.
'kuharap kita bisa bertemu kembali, walaupun kecil kemungkinan.' fikirnya lagi.Sehunpun akhirnya mencoba untuk terlelap namun hal itu sulit untuk sehun karena lay tertidur sembari mendengkur keras. "aigoo hyung, inilah yang aku tak suka darimu." omelnya.
Sehunpun mencoba kembali dengan menutup kedua telinganya dengan bantal namun tetap saja suara dengkuran lay tetap terdengar.
Karena sudah merasa frustasi sehunpun memlilih keluar kamar dan kembali kekamarnya.Sehun membuka pintu kamar dan terlihat rose yang sedang tertidur dengan damainya. Wajahnya yang tertidur pulas membuat sehun tersenyum simpul 'ternyata jika sedang tidur begini, dia lucu juga.' monolognya. Sehunpun menidurkan tubuhnya disebuah sofa panjang didalam kamarnya. Lalu pergi ke alam mimpi.
🐣🐣🐣
Pagi hari yang indah terlihat seorang namja tampan yang sedang mengusap rambutnya yang basah dengan handuk. Matanya terfokus pada pemandangan diluar jendela yang terlihat indah. Setelah selesai mengusap rambutnya iapun Melirik jam tangannya kemudian membalikkan badannya dan menghampiri kasur king sizenya sembari berdecak kesal.
"ckk..Yak..rose cepat bangun dasar beruang." kesalnya sembari berdecak pinggang, namun hal itu sama sekali tidak membuat seorang yeoja terganggu, ia masih sibuk didunia mimpinya.
"ckk susah sekali sih." kesalnya. Sehunpun akhirnya memiliki sebuah ide untuk mengerjai rose.
Sehun mendekatkan wajahnya pada wajah rose dan sesekali meniup wajah rose. Rose yang merasakan ada angin yang menerpanyapun dengan kesadaran 50% mencoba membuka matanya dan samar-samar ia melihat wajah sehun dan tanpa sengaja ia mengelus pipi sehun. "tampan." cletuknya sembari tersenyum.
Sehunpun kaget dengan tingkah rose, dengan segera ia melepas tangan rose dan menegakan badannya lagi. Kini sehun merasakan jantungnya berdetak begitu cepat. Iapun memegangi dadanya untuk menenangkan jantungnya.
Rose mengerjapkan matanya pelan lalu ia mengedarkan pandangannya dan terlihat seorang namja dengan wajah dingin sedang menatapnya.
Rosepun segera sadar dan bangkit dari ranjang. "AAAA..." teriak rose sembari membalikkan tubuhnya membelakangi sehun.
Sehun yang mendengar suara chipmunk rosepun langsung tersadar dan menatap punggung rose dengan ekspresi bingung "kenapa?"
"yak mengapa kau disini eoh?" tanya rose.
"siapa?" tanyanya seperti orang linglung. Rose memutar matanya malas "tentu saja kau, phabo." ejek rose.
Sehunpun menaikkan satu alisnya "kau mengataiku bodoh?" tanya sehun dan dijawab oleh rose dengan anggukan.
"yak..kau yang bodoh. Sudah baik aku mau membangunkanmu, kalau tidak mungkin kau tak akan bangun lagi." kata sehun rosepun hanya diam sembari menutup matanya erat "mengapa kau membalikkan badan seperti itu?" tanya sehun.
"tidak usah banyak tanya cepat pakai bajumu." perintah rose. Sehunpun hanya terkekeh mendengar perkataan rose dengan segera iapun menghampiri almari bajunya dan memakai baju "sudahlah tak usah malu, seharusnya kau bersyukur bisa melihatku seperti ini, kau tahu tidak semua yeoja bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini." jelas sehun sembari pergi dari sana. Sedangkan rose hanya terdiam ditempat sembari memikirkan cara agar dirinya bisa membalas namja itu.
Sehun menuruni anak tangga demi anak tangga dan melihat ruang makan sudah dipenuhi oleh 11 namja yang sedang asyik bercengkrama. Sehun mendudukan tubuhnya disalah satu bangku "dimana rose?" tanya xiumin.
Sehunpun hanya berdecak kesal "masih dikamar." jawab sehun singkat.
"apa dia sudah bangun?" tanya baekhyun. Sehunpun hanya menjawab dengan anggukan sembari memotong pancakenya.
Rose menuruni anak tangga dengan perasaan sedikit kesal. Semua yang mendengar lanngkah kaki rosepun langsung memfokuskan pandangannya pada rose "eoh rose kau sudah datang ayo sarapan." ajak chanyeol.
Rosepun mengedarkan pandangannya kearah meja dan terlihat beberapa potong pancake dengan selai dan topping strawberry kesukaannya. Rosepun langsung tersenyum senang dan melompat pergi kesalah satu bangku.
"woahhh sepertinya sangat enak." katanya Dengan mata berbinar.
"ayo makanlah." ajak kai.
Rosepun langsung mengambil beberapa potong dan memindahkannya ke piringnya lalu menyantapnya dengan senang. Sehunpun menatap rose yang sedang asyik makan lalu sebuah senyum terpancar di bibirnya. Luhan senatap sehun sebentar'terimakasih rose, kau sudah mnegembalikan senyum sehun kembali.' fikirnya.
Setelah sarapan habis tak tersisa rosepun membantu kyungsoo untuk membersihkan piring. Namun saat ia mencuci piring tiba-tiba air menyembur terlalu kuat sehingga membasahi baju rose "aigoo mian rose, krannya memang terkadang seperti ini, apa bajumu basah?" tanya kyungsoo sembari menutup kran.
"ani..gwencanha, ini hanya basah sedikit kok." katanya sembari mengusap bajunya yang basah.
Kyungsoopun menatap ke arah baju rose "itu bukan sedikit rose, itu banyak." katanya sembari berdecak pinggang. Lalu xiuminpun datang dari arah ruang tv "ada apa?" tanyanya.
"tuh baju rose basah karena tersembur air kran." jelas kyungsoo.
Xiuminpun menatap baju rose"sehun~ah..kesini." panggil xiumin pada sehun yang sedang asyik menonton tv. Sehun yang mendengar panggilan xiuminpun langsung bergegas menghampirinya "wae hyung?" tanyanya.
"lihatlah baju rose basah, bisakah kau meminjamkan salah satu bajumu untuknya?" tanya xiumin.
Sehunpun melirik baju rose sebentar "ckk baiklah ayo ikut aku." ajak sehhun sembari pergi menuju kamarnya sedangkan rose mengekor dibelakangnya.Sehun memilihkan baju untuk rose sedangkan rose duduk ditepian ranjang lalu iapun melirik sebentar ke sebuah laci meja yang tengah terbuka. Rose memandang sebuah foto seorang yeoja yang tengah tersenyum dengan manis.
"cantik." cletuk rose yang sontak membuat sehun membalikkan badannya. Sehun membelalakan matanya ketika mendapati rose sedang memegangi sebuah foto yang sangat berharga baginya. Sehunpun menutup kembali almari pakaiannya dan menghampiri rose lalu merebut foto itu secara paksa lalu menatap rose kesal.
Hayoloh kenapa sehun kesel ya?
Hai hai author datang lagii...
Maaf ya ceritanya kurang bagus...
Besok akan kuusahakan lebih bagus lagi..
Jangan lupa vote dan commentnya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY meet BADGIRL
Fanfiction⚠Follow sebelum baca! Takut ada yang ga muncul Kisah cinta yang rumit... Kau tak akan tahu jika kau tak mencobanya..