Happy reading yorobun...
Setelah selesai makan rose diajak oleh eomma sehun ke ruang keluarga. Rose duduk disofa dekat eomma sehun.
"eomma sangat senang akhirnya sehun bisa melupakan mantan pacarnya." kata eomma sehun dengan raut wajah senang.
"terimakasih rose, kau sudah mau menjadi pacar anakku, eomma sangat merasa senang, eomma harap kau bisa sabar dalam menghadapi sifat sehun yang terkadang dingin dan sering menyebalkan." jelas eomma sehun sembari memeluk rose.
Rosepun mengangguk mengiyakan "ne eomma." jawab rose singkat sembari melepas pelukan mereka.
"oh iya apa kau ingin melihat foto-foto sehun saat kecil? Kau tahu dia sangat manis." kata eomma sehun antusias.
"bolehkah ahjumma?" tanya rose.
Eomma sehunpun tersenyum "tentu saja, oh iya jangan memanggilku ahjuma, panggil saja eomma."
rosepun mengangguk mengiyakan "ne..ahjuma eh..emm maksudku eomma." katanya sembari menyengir kuda.
"baiklah tunggu disini sebentar ya." kata eomma sehun sembari beranjak dari duduknya untuk mengambil beberapa album foto milik sehun, setelahnya ia kembali duduk disamping rose.
Eomma sehun membuka lembar demi lembar album itu. "nah ini dia."
"wah lihatlah dia sungguh menggemaskan." kata rose antusias."oh..pipinya sangat chubby." kata rose sembari tersenyum-senyum.
"benarkan..lihat yang ini juga.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY meet BADGIRL
Fanfiction⚠Follow sebelum baca! Takut ada yang ga muncul Kisah cinta yang rumit... Kau tak akan tahu jika kau tak mencobanya..