chapter 18

3.2K 253 5
                                    

Happy reading yorobun...

'ku harap kau memang orang yang kucari rose. '

Sehun terus menatap rose yang sedang tertidur lalu tiba-tiba ia tersadar karena suara do.  "gais ayo makan. " teriak dio.  Semua anggota exopun langsung beranjak dari aktivitasnya menuju ruang makan.

Sehun langsung berdiri dari duduknya kemudian berlari menuju ruang makan. "wah.. Kau masak banyak sekali hari ini hyung. " kata kai sembari mengedarkan pandangannya ke arah meja yang sudah terisi banyak makanan enak.

"tentu saja,  mumpung hari minggu jadi aku masak banyak deh. " jawab dio sembari duduk dibangku makan.

"sudah ayo makan. " kata mereka.  Luhanpun mengedarkan pandangannya ke arah semua teman-temannya yang sedang menikmati masakan dio.  "dimana rose? " tanya luhan. 

Semua anggota exopun langsung saling menatap, tiba-tiba sehun menepuk jidatnya yang membuat semua anggota exo menatapnya heran.  "aigoo..aku meninggalkannya di balkon. " kata sehun.

Semuanyapun mengerutkan dahinya bingung "bagaimana bisa? " tanya kris.

"dia tadi tertidur disana,  karena dio hyung memanggil dan saat itu aku sedang lapar jadi aku langsung saja pergi masuk. " jawab sehun.

Semua teman-temannyapun memutar matanya malas.  Sehun beranjak dari duduknya sembari berlari menuju balkon. Sehun menatap rose yang masih tertidur.  "rose irona.. " panggil sehun sembari menepuk pundak rose lembut.

Rosepun terbangun dari tidurnya, ia mengerjapkan matanya pelan lalu menatap sehun.  "sudah siang ayo kita makan. " ajak sehun. 

Rose mengedarkan pandangannya ke segala arah "apa aku tadi tertidur disini? " tanya rose. 
Sehunpun hanya mengangguk mengiyakan "kajja kau sudah ditunggu semuanya dimeja makan. " ajak sehun.  Rosepun beranjak dari duduknya kemudian ia mausk kedalam.

Rose duduk disamping lay, "aigoo rose bisa-bisanya kau tertidur dibalkon. " ejek lay.  Rosepun hanya menyengir kuda.  "hehehe. " tawanya garing.

"sudah.. Sudah ayo makan rose." ajak xiumin.

Rosepun mengangguk kemudian ia mengambil piring dan memasukkan beberapa makanan disana lalu melahapnya dengan tenang. Sehun menatap rose sebentar kemudian terkekeh kecil "makanlah dengan hati-hati rose. " kata sehun. 

Rosepun menghentikan aktivitasnya kemudian ia mengedarkan pandangan ke segala arah "mian hhehe.. Habis makanannya enak sekali sih. " katanya.

Semuapun tertawa kecil melihat rose yang makan dengan begitu cepat. "trimakasih atas pujiannya hehe.. " jawab dio. Semuapun melanjutkan makan kembali dengan tenang.

"rose kau akan kemana hari ini? " tanya kris sembari melahap makananya. 

Rose melirik kris sebentar "em.. Mungkin aku akan pergi ke apartemen jennie atau lisa. " jawab rose sembari memotong daging lauknya. 

Xiumin mengangguk paham. "aku akan mengantarmu nanti. " cletuk sehun. 
Rose yang mendengar pernyataan sehunpun langsung mennghentikan aktivitasnya.

"kau mau mengantarku? " tanya rose tidak percaya. Sehun menatap rose malas "iya sayang. " kata sehun lembut. Semuapun hanya menatap bergantian dua insan itu sembari menahan tawa "sepertinya aku harus segera mencari yochin,  agar aku bisa memanggilnya sayang seperti mereka. " sindir chanyeol.

Rosepun menatap chanyeol "apa sih oppa. " katanya sembari menahan malu. Setelah mereka selesai rosepun kembali ke kamarnya dan mengemasi semua barangnya.

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang