VOTE DULUU!! JANGAN PELIT!😉
Spam comment yaa, anggep aja buat vitamin author biar up lebih rajin.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
________________________________________Pagi di bumi perkemahan. Hembusan angin dingin mulai menyapa kulit seluruh peserta wawasan alam yang kini tengah berkumpul ditengah bumi perkemahan.
Mereka memang sengaja dikumpulkan sepagi ini untuk diberi pengumuman mengenai batalnya acara mereka sekaligus kabar mengenai sehun dan rose yang sampai sekarang belum keluar dari hutan.
Dengan mantel hangat yang membelit tubuh mereka. Jennie, jisoo dan lisa hanya terduduk murung disebuah tenda ditemani oleh kai, kyungsoo dan lay. Sedangkan yang lainnya, mereka ikut masuk kedalam tim sar untuk mencari keberadaan rose dan sehun.
Sungguh mereka benar-benar merasa khawatir dengan sahabat mereka itu.
"Baik anak-anak! Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa dua teman kita sampai masih tersesat didalam hutan —"
"Jadi, saya harap. Kalian para siswi, dimohon untuk tetap didekat tenda. Jangan masuk kedalam hutan mengerti?" ucap pak pembina dengan lantang.
Semua anak perempuan mengangguk paham sembari terus memandang kearah pembina yang kini tengah berdiri ditengah-tengah tim pencari.
"Dan anak laki-laki yang tidak ikut mencari mereka, tetap jaga semua anak perempuan. Jangan biarkan ada yang keluar dari bumi perkemahan apalagi sampai masuk kedalam hutan. Saya mempercayakan semuanya pada kalian. Mengerti?"
"Mengerti pak!"
"Baiklah! Kami akan pergi sekarang. Ingat pesan-pesan saya! Jika ada yang melanggar, jangan harap kalian bebas dari hukuman."
Mereka — para tim pencari dan beberapa siswa sukarelawan segera memasuki hutan satu persatu kemudian berpencar menjadi beberapa regu agar mempermudah dalam pencarian.
Dengan peralatan yang sangat memadai dan kewaspadaan yang tinggi, merekapun akhirnya mulai menyusuri hutan lebih dalam lagi.
Untung saja cuaca mendukung. Jika tidak, mungkin akan mempersulit mereka."Tim 1 telusuri bagian barat, tim 2 telusuri bagian utara, tim 3 telusuri bagian selatan dan sisanya telusuri bagian timur. Jika menemukan sesuatu, segera beritahu tiap komandan kelompok melalui HT. Paham?" ucap seorang pemimpin tim pencari.
Semua orang yang ada disana mengangguk paham. Membenarkan beberapa alat yang ada di diri masing-masing kemudian mulai bergegas masuk kedalam hutan.
"SEHUN!! ROSE!!!"
"OH SEHUN!!!"
"ROSE!!!"
Teriakan demi teriakan menggema dihutan belantara itu. Namun seperti yang kalian tahu, tidak ada respon sedikitpun dari rose maupun sehun.
Tidak ada tanda-tanda kehidupan didalam sana membuat beberapa orang akhirnya memilih untuk semakin jauh masuk kehutan.
"SEHUN!!! ROSIE!!!" teriak chanyeol panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY meet BADGIRL
Fanfiction⚠Follow sebelum baca! Takut ada yang ga muncul Kisah cinta yang rumit... Kau tak akan tahu jika kau tak mencobanya..