Okay, jadi kali ini, saya tidak akan menampilkan kisah-kisah cerita saya.
Kali ini, saya akan membagikan manga/manhwa/komik bertema sesuai dengan judul diatas yang pernah saya baca kepada kalian semua. Mungkin diantara kalian ada juga yang pernah baca.
Dibawah ini ada beberapa cerita yang memang saya suka, tapi saya lebih suka yang berwarna sih sebenarnya.
1. Pulse
Dibuat oleh artist dari Thailand bernama Ratana Satis.Menceritakan tentang seorang dokter ahli bedah jantung (Mel) dengan pasiennya (Lynn). Bermula dari Lynn yang masih muda dan ceria yang harus dirawat di rumah sakit karena masalah jantungnya. Lalu Mel datang dan mereka membuat perjanjian. Jika Lynn bisa membuat Mel jauh cinta padanya, Lynn bersedia dioperasi oleh Mel. Masalah puncaknya terjadi saat mantan Mel datang kembali mengobrak abrik hubungan Mel dengan Lynn.
Menurut saya, konfliknya tidak terlalu berat. Tapi saya merasakan emosi yang berhasil dibawakan oleh Ratana dalam komik ini. Saya suka cara penggambarkan kisah mereka disini, tidak terlalu serius, ada momen lucunya juga. Boleh lah untuk bacaan diwaktu senggang. Komik ini sudah lengkap, ada sekitar 60 chapter dan rate dewasa lho warning!
2. Citrus by Saburo Uta
Nah kalau ini semua pasti udah pada tau nih, komik sejuta umat. Dibuat oleh Saburo Uta dari Japan.Berawal dari Yuzu yang berpindah ke kota lain karena sang ibu menikah lagi. Masalah muncul saat dia memasuki sekolah khusus perempuan. Yuzu yang sembrono dan bebas dihadang oleh aturan sekolah yang ketat. Diawal langkahnya Yuzu sudah ditilang oleh si ketua osis yang tiada bukan adalah saudara tirinya sendiri (Mei).
Masalah mulai bertambah karena Mei mencuri first kiss Yuzu yang belum pernah pacaran. Mulai timbul benih-benih dari Yuzu. Dan yang paling saya suka adalah ending yang sungguh menguras hati. Epic! Pokoknya saya nggak mau terlalu spoiler.
Kisah ini sebenernya klise ya, antara saudara tiri. Tapi gimana ya? Manga ini membuat saya selalu menunggu endingnya wkwkw. Kalau kalian suka kisah-kisah sekolah atau incest, bolehlah dicoba. Oh iya, Citrus juga sudah dibuat anime nya lho. Tapi ya nggak sampai ending. Kalau saya telusuri, yang dijadikan anime cuma sampai chapter 20an aja. But, okelah untuk penyegaran mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompilasi (Short Story)
ContoPeringatan! Cerita ini mengandung lesbianism. Read at your own risk. Kisah tentang mereka mungkin lebih menyenangkan untuk diceritakan. Tapi kisah tentangmu, tentangku, tentang kita. Akan jauh lebih hebat. Percayalah. Cinta kita akan mengguncangka...