Movies #3

1K 37 3
                                    


Halo haloo~ apa kabarnya teman-teman? Adakah yang merasa kehilangan? Wkwkw

Okay untuk pembukaan setelah sekian lama saya tidak menampakkan diri di dunia orange ini, saya mau kasih kalian rekomendasi film aja dulu ya?


1. I HATE NEW YEARS (2020)

Yang sudah pernah nonton film ini ngacungg! GOOD for you!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang sudah pernah nonton film ini ngacungg! GOOD for you!

Film ini disutradarai oleh orang yang sama dari film Season Of Love. Dan tahun ini sutradara yang sama lagi ngegarap film Christmas at the Ranch. Kita tunggu saja apakah akan se heart warming 2 filmnya yang lain?

Menurut saya film ini cocok untuk movie date kalian. Bercerita tentang seorang musisi yang lagi kena writer block (?) dalam penulisan lagunya. Selama menonton film ini saya menikmatinya sekali. Ada banyak nyanyi-nyanyinya disini nanti. Ada satu lagu diakhir yang saya sangat nikmati, dinyanyikan oleh pemeran utama, Dia Frampton judulnya North Star. Kalian bisa dengerin lagunya aja dulu disini, nanti kalau cocok baru deh nonton yak hahaha.

BTW HATI-HATI KENA SPOILER DIBAWAH INI YHA!

8.5/10  kalau saya kasih nilai.

2. MOTHERLAND FORT SALEM SEASON 2 (2021)

Iya benar, saya pernah ngerekomendasiin show ini. Kalau waktu lalu saya rekomendasikan season 1 nya, kali ini saya rekomendasikan season 2 nya. Tapi biarlah saya rekomendasikan lagi, untuk kalian yang belum pernah nonton. Boleh ya? Oke! 

Jadi intinya MFS ini bercerita tentang witches, female lead, matriarch. Pokoknya perempuannya yang mendominasi. Ini show bagus banget menurut saya, lebih banyak bikin saya mikir sih sebenernya hehe. Nggak nyangka-nyangka sama jalan ceritanya. Dan tentu saja akan selalu menantikan episode-episode selanjutnya. "Ah boring  kali ceritanya!" Eh tunggu dulu! Saya kasih booster supaya kamu mau lanjut nonton MFS!

 "Ah boring  kali ceritanya!" Eh tunggu dulu! Saya kasih booster supaya kamu mau lanjut nonton MFS!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yakin masih nggak mau nonton? Bener? I mean look at them! Mereka adorable banget!

Pemerannya yang sebelah kiri, namanya Taylor Hickson. Doi jago banget meranin karakter gay disini. Dari gesture, sikap, penampilan semua-semuanya deh. GAY banget! Padahal aslinya Taylor ini terlihat hetero sekali (kalau kita lihat dari stereotype). Secakep itu aktingnya! Lanjut?

Spoiler lagi nih, ayok buat pencari konten, i see you wkwkwkwkkw.

Spoiler lagi nih, ayok buat pencari konten, i see you wkwkwkwkkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nontonnya dimana? Di Freeform atau Hulu. Layak untuk ditonton gays. Ditunggu tahun depan untuk Season 3! 

8.7/10

Favorit karakter saya di MFS ada 3. Tally Craven, Scylla Ramshorn, dan tentu saja Raelle Collar. Dan kalau boleh jujur, dari show ini saya jadi kembali ngidol setelah sekian lama. Ngidolnya  sama Amalia Holm, pemerannya Scylla. Doi cakep banget, bertalenta, pinter, hadoh she got my heart lah pokoknya. Dari situ saya udah nonton 2 filmnya Amalia. Dan beneran deh *chef kiss*

Kalau nanti kalian mengikuti jejak saya dan ikut jatuh cinta sama Amalia Holm, saya saranin nonton filmnya doi yang lain: Delete Me (Series) sama Alena (2015). Kalian bisa nilai sendiri nanti sebagus apa aktingnya Amalia Holm!

Berita buruknya, pihak Freeform nge cancel acara ini dengan hanya 3 season aja. Padahal menurut saya, materi yang bisa dibahas di film ini tuh banyak banget. Harusnya bisa lebih dari 3 season. Untuk itu sekalian aja, kalau kalian berkenan yuk dibantu tanda tangani petisi dibawah ini biar MFS bisa lebih dari 3 season! Dan tentu saja kita bisa lihat perjalanan couple diatas lebih lama lagi~

https://www.change.org/p/freeform-save-motherland-fort-salem?recruiter=966582433&utm_source=share_petition&utm_medium=twitter&utm_campaign=psf_combo_share_initial&utm_term=psf_combo_share_initial&recruited_by_id=a0ca03e0-8310-11e9-83bb-293c85c412e0

Itu dulu dari saya, semoga bermanfaat ya rekomendasinya! Yang udah pernah nonton rekomendasi saya tadi, ayo ikutan komen!

Dan karena beban saya sudah berkurang, tungguin dilapak sebelah ya. Siapa tau ada yang baru di Ocean :D

Thank you so much for your time. I love you!

Kompilasi (Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang