Curhat dikit boleh dong ya?
Sejujurnya, saya sudah tidak punya aplikasi wattpad di ponsel. Sudah saya uninstall beberapa bulan lalu. Karena saya sudah jarang sekali mampir ke Watty, apalagi baca-baca cerita disini. Rasanya sudah tidak berhasrat untuk membaca cerita melalui benda elektronik. Saya rindu pada aroma khas kertas novel.
Kerjaan saya juga nuntut untuk berada di depan komputer selama berjam-jam. Jadi setelah pulang kantor saya rasanya sudah malas untuk berselancar di dunia oren ini.
Nah sebagai gantinya, saya lebih banyak menonton film. Berbicara tentang film, saya mau kasih kalian rekomendasi film yang baru-baru saja ini saya tonton.
1. The Bold Type (TV Series)
Dari 3 tokoh utama diatas, mereka punya karakter yang unik masing-masing. Tapi, saya paling senang melihat salah satu tokoh perempuan yang berdarah Australia itu. Apalagi kalau keningnya sudah berkerut lucu gitu. Anyway, The Bold Type ini bercerita tentang mereka yang bekerja di sebuah majalah wanita bernama Scarlet.
Ceritanya lengkap, ada friendship, percintaan, lucu-lucuan, semuanya deh. The Bold Type ini menyebabkan youtube saya dipenuhi oleh video-video mereka, wkwk.
Saya lupa gimana awalnya bisa ketemu series ini. Yang pasti, yang membuat saya tertarik dengan series ini adalah karena ada tokoh lesbian muslim artist dan nantinya akan dipasangkan dengan salah satu dari perempuan diatas. Nah lho pasti penasaran khannn.
Tahun ini, mereka sudah sampai Season 3. Ohya, 1 seasonnya tidak lebih dari 10 episode loh. Saya baru aja selesai nonton Season 3nya semalam. Dann, nunggu banget kelanjutannya akan seperti apa.
Jadi, kalian tinggal download aja dan langsung tonton karena saya tidak akan spoiler!
2. With A Kiss I Die (2018)
Ya sudah kelihatan kan dari posternya, film ini bercerita tentang penghisap darah. Vampire atau apalah yang ada taring panjangnya ituuu.
Ada salah satu tokohnya yang berkulit eksotis dan berambut keriting, ditambah aksennya itu, hmm sungguh seksi sekali.
Setelah melihat film ini, satu hal yang terbesit dipikiran. KEMANA AJA SAYA SELAMA INI, KENAPA BARU TAU ADA FILM INI. Nah itu respon saya. Alias, bagus banget ini film! Dari lokasi sampai jalan ceritanya. Beneran deh. Daripada nanti saya dikira hiperbol. Buruan tonton aja!
Atau diantara kalian ada yang sudah pernah menonton film diatas? Let me know yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompilasi (Short Story)
Historia CortaPeringatan! Cerita ini mengandung lesbianism. Read at your own risk. Kisah tentang mereka mungkin lebih menyenangkan untuk diceritakan. Tapi kisah tentangmu, tentangku, tentang kita. Akan jauh lebih hebat. Percayalah. Cinta kita akan mengguncangka...