The JERK Owns Her | Part 13

44.8K 2.2K 23
                                    

AKHIRNYA AKU UPDATE SETELAH MENGHILANG BEBERAPA HARI WKWK

JANGAN LUOA VOTE DUKU SEBELUM MEMBACA!!

THANK YOU SO MUCH BUAT 10K READERS-NYA!! LOVE Y'ALL

Happy Reading

Plalylist: Imagine - Ariana Grande
________________

James mengajaknya untuk makan siang kemudian mereka saling bertukar cerita. Sydney tertawa ketika ia mendengarkan cerita kisah hidup kakeknya yang begitu menajubkan dan tak terduga sebenarnya.

Ia tak percaya dibalik kesuksesan kakeknya ini, ia melewati rintangan yang begitu berat. Sydney saja tidak dapat membayangkan apa yang akan ia lakukan jika dirinya adalah James kakeknya.

"Grandpa tidak mengenal yang namanya takut. Karena jika kita takut, kita tidak dapat maju dan terus terjebak dalam perangkap itu. Ditambah lagi kakek juga sebatang kara, sama sepertimu," kata James setelah menceritakan kehidupan masa lalunya.

Sydney terdiam sambil merenungkan perkataan James. Yang dikatakan oleh James itu benar apa adanya. Kalau saja ia tidak membanting tulangnya, bisa saja ia sekarang menjadi gelandangan di jalanan.

Tiba-tiba suasana di ruangan VIP itu hening. Baik Sydney maupun James saling terdiam. Kerutan di kening James nampak jelas karena pria itu seperti orang berpikir. Sedangkan Sydney, ia hanya diam dan mengamati wajah keriput kakeknya.

"Kakek ingin kau mencari calon suami secepatnya," kata James tiba-tiba yang membuat Sydney tersedak karena ia sedang meminum air.

"What?! I'm still 25, Grand!" Pekik Sydney setelah menaruh gelas airnya.

"Well, aku tidak peduli umurmu berapa, Sydney. Karena kakek butuh kau mencari calon suami secepatnya atau kau tidak akan mendapatkan warisan," kata James santai.

"Warisan?!" Pekik Sydney yang tidak dapat.

"Yeah, L-E-G-A-C-Y," kata James.

"Oh My God!" Sydney langsung menyandarkan tubuhnya di kursi.

"Lalu apa hubungannya dengan mencari calon suami, Grand?" Tanya Sydney tiba-tiba. Jujur saja, ia bingung.

"Well, kakek ingin membagikan warisan. Dan jangan berpikir kalau hanya kau satu-satu penerusnya. Tetapi bukan! Kau memiliki saingan!" Kata James yang membuat Sydney mencelos. Musnah sudah harapannya.

"Kalau boleh tau, siapa-" perkataan Sydney terpotong karena James telah mengomelinya terlebih dahulu.

"Jangan memotong perkataan orangtua! Tunggulah beberapa detik setelah aku selesai berbicara, barulah kau boleh berbicara," kata James yang membuat Sydne bungkam dan hampir saja memutar bola matanya kalau tidak ia tahan.

"Aku memiliki putri yang usianya sama sepertimu, namanya Angela Styles. Kau dan dia akan bersaing untuk mendapatkan warisanku. Caranya mudah, kalian harus sudah menikah atau berkeluarga," kata James yang suskses membuat Sydney membulatkan matanya.

Mudah katanya?! This old man must be crazy! Mencari calon suami bukanlah hal yang mudah! Rasanya Sydney ingin menebarkan baliho di depan kakeknya bahwa mencari suami bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan tangan.

The JERK Owns HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang