The JERK Owns Her | Part 15

43.5K 2.1K 28
                                    

UPDATE!!

JANGAN LUPA VOTE DULU YA!

Happy Reading

Playlist: Stay With You - Cheat Codes with CADE
__________________

Sydney duduk di ruang tamu sambil menonton acara televisi yang terlihat membosankan. Sebenarnya tidak, hanya saja pikirannya yang sedari tadi memikirkan lamaran konyol itu membuat ia tidak dapat fokus ke semua hal.

Dan acara televisi yang sekarang ia tonton ini sebenarnya acara kesukaannya, hanya saja entah mengapa sekarang terasa seperti sangat membosankan. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya ketika kembali mengingat lamarang konyol dan memalukan itu lalu menenggelamkan kepalanya di bantal yang ia peluk itu.

"Argh!! Austin sialan! Dia sukses membuatku malu! Shittttt!!!" Geramnya kesal namun suaranya terpendam oleh bantal yang ia peluk.

Ia memukul-mukul wajahnya dengan bantal dan berharap tidak ada yang melihat kelakuan konyolnya ini.

"Apa yang kau lakukan, Syd?" Sydney langsung tersentak dan salah tingkah ketika ia mendengar suara bariton yang sangat familiar dan tentu saja itu adalah... Austin Maxwell.

Ia langsung menaruh bantalnya dan refleks menoleh kearah Austin dengan wajahnya yang salah tingkah dan gugup. "A-A-Aku..."

Shit! Bagaimana ia bisa tergagap seperti ini?! Oh sial! Sial! Sial! Ia merasa dirinya benar-benar sial hari ini!

Austin yang melihat Sydney salah tingkah itu langsung memutar otaknya cepat dan mendapat ide jahil. Seulas senyum miring terbit di bibir tipisnya.

"Oh, aku tau. Kau pasti malu dengan kejadian tadi ya?" Ledeknya sambil terkekeh kemudian matanya menatap Sydney geli karena wajah gadis itu menjadi merah seperti kepiting rebus.

"Apakah kau mau mengingatnya lebih jelas lagi? Aku bisa memutarkannya kembali dan kita menontonnya bersama," kata Austin dengan tatapan menggodanya dan duduk disamping Sydney.

"Jangan pernah menunjukkan video memalukan dan konyol itu ke aku!" Pekik Sydney cepat sambil menodong Austin dengan bantal yang ia peluk tadi ditambah tatapan tajamnya.

Bukannya takut, Austin malah tertawa melihat wajah Sydney yang menurutnya imut itu. "Oh, c'mon, honey! Sebaiknya kau harus mempersiapkan mentalmu terlebih dahulu karena ini masih permulaan," kata Austin dengan senyum miringnya.

Sydney melongo mendengar perkataan Austin ditambah dengan senyum miringnya. Apa katanya? Ini masih permulaan? Berarti... Akan ada banyak hal lainnya yang akan mempermalukan dirinya?!

Oh God! Sepertinya ia salah memilih calon suami! Andaikan ia bisa memutar waktu, ia pasti akan melakukan itu dan memilih pria selain Austin. Ia tidak peduli jika pria itu buncit atau apa yang penting tidak seperti Austin sialan ini!

Austin melihat Sydney melongo dan ia hanya terkekeh pelan. Ia bangkit dari tempatnya dan hendak berjalan menuju ke kamarnya yang terdapat di lantai dua.

Namun sebelum ia naik, ia sempat berhenti sejenak dan tanpa menoleh pun berkata, "Seharusnya kau bisa meminta bantuanku disini daripada kau harus ke kantorku." Sydney kembali melongo dan merutuki dirinya sendiri karena ia telah ceroboh dan menjatuhkan harga dirinya sendiri.

The JERK Owns HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang