The JERK Owns Her | Part 25

36.4K 1.7K 54
                                    

UPDATE!!

JANGAN LUPA VOTE DULU SEBELUM MEMBACA YA!!

Happy Reading

Playlist: Imagine - Ariana Grande
________________

Austin keluar dari kamarnya diikuti Sydney di belakangnya untuk menghadiri acara makan malam mendadak yang diadakan oleh ibunya. Langit hampir gelap dan seharusnya para tamu sudah datang semua.

Mereka berjalan di sepanjang lorong untuk menuju ke ruang tengah dimana para tamu undangan berkumpul. Sydney langsung menghentikan langkahnya ketika ia melihat acara makan-makan yang tidak bisa dikatakan acara makan-makan biasa ini. Lagu-lagu jazz yang mengalun, aroma makanan yang sangat lezat... benar-benar mendominasi ruangan tersebut.

"Ini acara makan-makan biasa kata ibumu? Berapa tamu yang diundang olehnya?" Bisik Sydney pelan.

"Hmm, kurang lebih 50 orang. Jaga sikapmu dan jangan salah tingkah. We have to make it real-real," jawab Austin dan pria itu langsung meninggalkannya dan berbaur dengan para pria yang sedang berbicara di sudut ruangan.

"Shit!" Umpat Sydney pelan nyaris tidak terdengar. Ia benar-benar tidak tahu harus melakukan apa karena ia tidak kenal satu orang pun disini. Austin memang calon suami yang buruk. Akhirnya ia memutuskan untuk melihat makanan-makanan buffet yang tersaji di meja tengah.

Terdapat beberapa pelayan pria berjas putih dengan dasi kupu-kupu yang keliling membawa gelas berisi champagne dan snacks. Dan salah satu pelayan yang membawa snacks berhenti di depannya dan cukup membuatnya terkejut karena bentuk snacks yang disajikan.

"Silahkan dicoba, Miss," kata pelayan pria itu dengan senyum ramahnya.

"Tidak, terima kasih," jawab Sydney dengan senyum kakunya.

"Cobalah, Miss. Ini sangat enak," kata pelayan itu yang sedikit mendesaknya. Daripada ia di desak lagi, dengan berat hati ia mengambil snacks tersebut kemudian memakannya. Ia mengunyah snacks itu tanpa nafsu. Ia menelan snacks tersebut susah payah karena rasanya yang begitu aneh.

Pelayan yang mendesaknya itu langsung pergi dan menawari tamu-tamu yang lain. "Apakah mereka menghabiskan uang mereka hanya untuk makanan tidak enak seperti ini?" Tanya Sydney kepada dirinya sendiri pelan.

"Oh, ternyata kau disini, Syd! Aku mencarimu kemana-mana sedari tadi," Sydney hampir saja melompat karena terkejut namun dengan cepat ia memasang senyum palsunya karena Ara berjalan menghampirinya.

"Ayo, kau dan Austin harus umumkan pernikahan kalian malam ini," Tangan Sydney langsung ditarik oleh Ara dan dibawa ke tengah ruangan. Dari kejauhan ia dapat melihat Austin yang berdiri dengan wajah datarnya. Geez... Pria itu benar-benar tampan dengan balutan kemeja putih dan lengan yang ditekuk hingga ke siku.

Austin menoleh kearahnya dengan senyum sok manisnya namun tatapan matanya mengkode sesuatu. Seakan dapat membaca tatapan mata Austin, ia pun berjalan menghampiri Austin dengan senyum pura-pura manisnya.

"Kemarilah, sayangku," kata Austin dan kini mereka telah berdiri hadap-hadapan.

"My beloved family and friends, terima kasih karena telah meluangkan waktu kalian untuk hadir ke acara makan-makan kita yang sederhana ini," kata Austin lalu merengkuh pinggangnya yang membuat Sydney langsung terkesiap. Sydney hanya memasang senyum palsunya dengan perasaan gugup yang luar biasa dan jantung yang berdegup tidak beraturan.

The JERK Owns HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang