The JERK Owns Her | Part 47

30.4K 1.6K 56
                                    

UPDATE!!!

Semoga kalian suka sama part ini heheheh... maaf ya update-nya lama hihihi

Harap dimaklumi kalo banyak typo hahahah

JANGAN LUPA VOTE DULU SEBELUM MEMBACA YA!!

Happy Reading

Playlist: No Tears Left to Cry - Ariana Grande
_________________

Nadine terlonjak dari tidurnya kemudian melihat sekelilingnya. Ruangan yang bernuansa abu-abu dengan desain minimalis itu sukses membuat pikiran Nadine berkeliaran kemana-mana.

Ia memegangi kepalanya yang berdenyut efek dari alkohol yang ia minum semalam. Kamar yang ia tiduri saat ini begitu rapi dan bersih.

Ia memijat kepalanya sembari menatap sekeliling kamar selama beberapa menit hingga ia tersadar akan sesuatu. Dengan cepat Nadine membuka selimut yang membungkus tubuhnya dan melihat kemeja putih kebesaran menempel di tubuhnya.

'Shit! Kemeja siapa ini?' Batinnya bertanya bingung.

Nadine menyingkap selimut yang membungkus tubuhnya kemudian turun dari ranjang. Ia berjalan menuju ke pintu untuk keluar namun sebelum ia membuka pintu, pintu kamarnya telah dibuka terlebih dahulu.

Nadine terkesiap ketika ia melihat seorang pria tampan dengan wajah Asia-nya masuk ke dalam dengan sebuah nampan. Pria itu meletakkan nampan yang ia bawa diatas nakas disamping ranjang kemudian menghadap kearah Nadine.

Jantung Nadine berdetak lebih cepat dari biasnaya melihat wajah tampan pria dihadapannya ini. Tubuh kekarnya terbalut oleh kemeja biru navy dengan lengan yang dilipat hingga siku, dan dua kancing teratas dibuka--membuat pria ini terlihat seksi di mata Nadine.

"Hey! Apa yang kau lihat?!" Tanya Charles datar sembari melambaikan tangan dihadapannya.

"E-Eh?" Nadine tersadar dari lamunannya.

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya kemudian duduk di sofa disudut ruangan. Nadine hanya berdiri sembari menundukkan kepalanya--tak berani menatap pria dihadapannya.

"I-Itu... A-Apa yang terjadi?" Tanya Nadine gugup--membuatnya bertanya-tanya dalam hati. Ia tidak pernah gugup diahadapan pria sebelumnya.

"Semalam kau mabuk kemudian temanku meminta bantuanku untuk merawatmu karena ia tidak bisa menjagamu semalam. Temanku hampir saja menjadi korban pelecehan," jawabnya datar.

"Temanmu? Memangnya siapa nama temanmu? Bagaimana dia bisa mengenalku?" Tanya Nadine.

"Sydney Hudson. Aku yakin kau kenal dengannya," jawab Charles datar. Nadine syok tidak keruan begitu mendengar nama Sydney dari mulut pria dihadapannya.

"Ya, dia rekan kerjaku," jawab Nadine. Terjadi hening selama beberapa menit hingga tiba-tiba Charles berkata, "Bersiaplah. Aku akan mengantarmu pulang."

Charles langsung keluar dari kamar meninggalkan Nadine yang masih syok. Ia menatap lantai kamarnya kosong. Cukup lama ia berdiam diri hingga tiba-tiba tersadar dan segera bersiap-siap untuk kembali ke mansion-nya.

Ia merasa bersalah atas perlakuannya tempo hari dan kini ia ingin sekali menemui Sydney dan meminta maaf. Ia yakin Sydney tidak mempublikasikan pernikahannya karena suatu alasan.
____________

The JERK Owns HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang