Spessial eps. "Wildan's"

991 41 0
                                    

Kali ini aku bakal ajak kalian semua buat lebih tau siapa sih wildan itu?

Nama lengkapnya

Muhammad Wildan prameswara

Dia nggak seganteng yang kalian bayangin, nggak seromantis yang kalian rasain.

Dia cuma pemuda biasa kelas 11 jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran, yang orang bilang TkJ sama BDP itu susah buat bersatu.

Tapi cinta aku ke dia, seakan-akan ngilangin semua mitos-mitos yang ada.
Nggak mudah buat dapetin dia, dia itu terlalu misterius buat aku, dingin banget, bahkan kalo dia ngmong itu flat banget, datar! Kaya jalan baru diaspal.

Dia nggak pernah bisa ngungkapin apa yang dia rasa. Dia terlalu takut sama kenyataan. Kenapa? Dia takut pengkhianatan! Itu jawabannya hampir setengah tahun aku kejar dia!

Berdoa sama Tuhan, kasih aja aku kesempatan buat ngerubah arti dunia sama dia, bahwa dunia nggak seburuk itu.

Selalu ada awan hitam dalam hatinya, yang selalu ngalangin dia buat tersenyum, buat bahagia!

Dia nggak suka manis, bahkan dia nggak mau masukin 1 butir aja gula pasir kedalam mulut dia, kenapa? Dia takut gula itu berubah jadi pahit saat dia telan.

Dia nggak suka humoris, beda banget sama karakter aku yang, cenderung ceria, pecinta manis, selalu tersenyum tiap harinya nggak peduli sakit atau nggak hatinya.

Tapi entah kenapa aku nggak pernah bisa pergi dari tatapan matanya. Cara dia tersenyum, berjalan, mata aku nggak pernah lepas dari itu.

Pernah satu hari aku tanya sama dia.

"Kenapa kak Wildan terima cinta aku?"

"Karena saya nggak pernah lihat pengkhinatan di mata kamu, walaupun banyak orang di luar sana banyak yang khianatin kamu"

Bommmm!!

Aku nggak pernah bisa jawab omongan dia lagi. Dia terlalu lembut, walaupun dari luar dia angkuh, sok kuat, tapi hatinya? Nggak akan ada yang bisa jelasin itu!

Itu lah Wildan yang aku suka..
Wildan yang sulit buat pergi dari kehidupan sosok Adella selama ini..

Stay with me please!

Bantara dan LaksanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang