PROLOG

2K 87 15
                                    


Vrisia Zahra Lebrone gadis berparas cantik yang dikagumi oleh kaum adam. Memiliki kakak laki laki yang selalu melindunginya, Vino Devon Lebrone. Anak dari pasangan Lebrone Pratama dan Riza Wulandari.

Zahra itulah nama panggilannya, memiliki tubuh yang ideal dan kemampuan berfikir yang rata rata. Ia juga ramah dan baik pada orang yang berbaik pula padanya. Memiliki dua sahabat yang menurutnya usil dan selalu bersamanya, Meilina Aisyah Bramasta anak dari Sigra Bramasta dan Erin Syira Bramasta dan Trialvi Kusuma anak pasangan dari Zeron Kusuma dan Selin Atika Kusuma.

Begitupula dengan abangnya juga memiliki tiga sahabat yang memiliki otak lumayan gesrek siapa lagi jika bukan Rendi Pratama Valentino sering dipanggil Rendi anak dari Valentino Adrick dan Sabina Clara Valentino, ah kalau ini bukan gesrek namun  dia mendapatkan julukan di sekolah, es berjalan.

Verrel Nara Laurent anak dari Alex Laurent dan Sarah Dewi Laurent. Rehan Stevo Albert anak dari Cahyo Albert dan Luciana Siska Albert. Ya mereka berdua juga sahabat dari kakak Zahra, Vino.

Mereka satu sekolah hanya beda kelas saja, pertemuan yang tidak diketahui dan berujung kearah yang ntah kemana.

~~~~~

SEGITU DULU YA TEMAN" PENGENALANNYA.SELAMAT MEMBACA DI CHAPTER SELANJUTNYA:)

NEXT? OR NO NEXT?

Semoga suka ya
Jangan lupa vote dan komen ya:) tekan bintang 🌟 di bawah.

❣️SEE YOUU❣️

The Melting Snow (TMS) [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang