Ke esokan harinya Jennie berangkat pagi-pagi sekali, karena ia mendapat pesan dari Rose sahabat dekatnya jika Kelas diundur lebih awal.
"Cih. Selalu se enaknya mengubah jam kelas!" Geruti Jennie dan sekarang dia sedang berjalan dilorong Kampus.
"Eonnie!" Teriak seseorang dari arah belakang.
"Eoh. Chaeyeong-ah, kau juga telat?"
"Hm. Dosen kita selalu se enaknya" Jawab seseorang yang di panggil Chaeyeon itu.
"Sudahlah. Lebih baik kita segera masuk, sebelum Dosen Killer itu datang" Jennie menarik Chaeyeong untuk berlari menuju Kelas mereka.
Park Chaeyeon atau Roseanne Park dia adalah Sahabat dekat Jennie. Dia lebih suka di panggil Rose, tapi Jennie malah memanggil nama Koreanya karena menurutnya itu imut. Rose adalah yeoja yang periang dan baik, dia akan semangat jika berhubungan dengan makanan. Dan umurnya satu tahun dibawah Jennie."Huaaa... Untung saja dia belum datang, Eonnie" Rose langsung duduk dikursinya diikuti oleh Jennie.
"Hm. Jika kita telat sedikit saja, tamatlah riwayat kita"
"Okay. Sekarang kita bersiap"
Rose mengeluarkan beberapa buku ditasnya dan Jennie pun melakukan hal yang dama.
"Morning Class..."
Datanglah Dosen yang mereka tunggu-tunggu sedari tadi.
"Morning, Sir.." Kompak seluruh murid yang ada dikelas itu.
Kelas pun dimulai dengan Sir.Alex selalu Dosen mereka memberikan beberapa materi.
~~~
Beberapa jam pun berlalu dan akhirnya Kelas Jennie dan Rose selesai, tapi mereka berdua masih terdiam dikelas. Padahal hampir seluruh murid sudah keluar.
"Chaeyeong-ah.." Panggil Jennie kemudian mengeluarkan kartu undangan dari dalam tasnya.
"Ige mwoya?"
"Itu undangan Pertunanganku" Jawab Jennie dengan polos.
"Mwo! Kau apa?" Rose menatap tidak percaya ke arah Jennie.
"Hehehe.. Aku sudah menduganya kau pasti akan terkejut, tapi itu sungguhan"
"Jinjja? Daebak! YA, Eonnie. Kenapa kau baru bilang sekarang, eoh?"
Jennie sedikit terkekeh saat melihat ekspresi berlebihan dari Rose.
"Aku juga baru saja diberitahu kemarin"
"Mwo? Terus kau menerimanya begitu saja?"
"Hm" Jennie menganggukan kepalanya.
"Semudah itukah? Chankaman. Kau selalu menolak setiap namja yang mendekatimu, tapi sekarang kau dengan mudahnya menerima Pertunangan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Fience (Completed)
RomanceJennie Kim... Seorang yeoja yang harus bersabar menghadapi sikap dingin Tunganannya sekaligus anggota militer