Ckittt
Mobil Limario berhenti didepan Rumah Jennie. Karena Jennie sengaja menunggu pekerjaan Limario sampai beres.
"Tunggu sebentar.." Ujar Limario.
Dia keluar dari dalam mobil dan berlari kecik ke samping mobilnya membukakan pintu untuk Jennie.
"Gomawo.."
"Hn"
Mereka berdua berjalan beriringan ke arah pintu dan berhenti sejenak disana.
"Apa Kau tidak ingin masuk dulu?" Jennie sengaja tidak melepaskan pegangan tangannya pada lengan kokoh Limario.
"Hn"
"Kupikir sekarang waktunya makan malam, dan Aku tidak suka penolakan. Jadi Kau harus bergabung bersama Mommy dan Daddy malam ini!" Tegas Jennie dan menarik lengan Limario untuk masuk kedalam.
Sedangkan Limario hanya tersenyum melihat kelakuan Tunangannya itu.
"Kami pulang!!!" Teriak Jennie.
Taeyeon dan Tiffany yang masih berada didapur saling tatap penuh tanya.
"Kami? Sejak kapan Putri kita ada dua, Sayang?" Tanya Taeyeon.
"Mungkin dia membawa seseorang"
"Apa dia membawa Jisoo?"
Tiffany hanya mengangkat kedua bahunya.
"Kajja Kita hampiri dia"
Tiffany mengangguk dan menerima uluran tangan Taeyeon pada dirinya. Tapi langkah mereka terhenti karena Jennie sudah menghampiri mereka didapur.
"Mommy. Apa masakanannya sudah siap?"
"Eoh. Apa Kau membawa seseorang bersamamu?" Jawab Tiffany.
"Wae?" Tanya Jennie dan berjalan menuju lemari pendingin untu mengambil botol minum.
"Tadi Kau berteriak Kami, dan Daddy pikir Kau membawa seseorang" Ujar Taeyeon.
"Memang" Jawab Jennie dengan enteng.
"Sudahlah. Sekarang bawa temanmu untuk makan malam bersama Kita" Suruh Tiffany.
"Arasseo.." Jennie kembali ke Ruang tengah untuk mengajak Limario.
"Siapa yang dia bawa, Sayang?"
"Molla. Sebaiknya Kau bersihkan dirimu terlebih dahulu, Tae"
Taeyeon menuruti perintah Istrinya dan berjalan menuju Kamarnya.
"Sayang.. Makanan sudah sia-... Eoh! Kenapa ada Limario?" Tiffany mengerutkan dahinya.
Karena dia pikir Jennie dan Limario masih bertengkar.
"Apa Limario tidak boleh ke Rumah ini, Mom?" Jennie mengerucutkan bibirnya.
Dan membuat Limario yang berada disampingnya terkekeh.
"Tadi sore Jennie ke Kantor ku, dan dia sengaja mengajakku untuk makan malam bersama kalian disini" Jelas Limario.
"Baguslah. Karena pintu Rumah ini selalu terbuka untukmu, Lim" Tiffany tersenyum cantik.
Dan dia sengaja tidak bertanya kenapa Jennie bisa datang ke Kantor Limario, karena dia tidak ingin merusak suasana yang terjadi sekarang.
"Yes, Mom"
Kemudian mereka bertiga duduk di meja makan yang sudah terhidang beberapa masakan yang dimasak oleh Tiffany tadi.
"Mommy. Kemana Daddy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Fience (Completed)
RomanceJennie Kim... Seorang yeoja yang harus bersabar menghadapi sikap dingin Tunganannya sekaligus anggota militer