Part 25

10.7K 851 61
                                    

"Lily... Yeoja tadi siapa? Aku baru melihatnya tadi, apa dia Pegawai barumu?"

Sekarang mereka berdua sedang berada di Ruangan Limario, dan tinggal menunggu makanan datang. Karena Limario tidak ingin keluar dadi Ruangannya.

"Dia hanya Pegawai magang"

"Kau sepertinya tidak terlalu menyukainya, Wae?"

"Nini-ah... Aku ingin memecatnya" Ujar Limario.

"Mwo? Waeyo? Ada masalah apa?" Tanya Jennie.

"Dia selalu mengangguku dan terus menggodaku disetiap kesempatan. Dan Aku tidak menyukainya" Jelas Limario.

"Tapi apa Kau tidak kasian padanya, eoh?"

"Nini-ah..." Rengek Limario.

Jennie sedikit terkekeh saat mendengar rengekan Tunangannya itu, hatinya menghangat karena Limario sudah kembali ke sikap semulanya. Tapi disisi lain dia juga tidak mengerti kenapa Limario ingin memecat Pegawai magang itu.

"Dengarkan Aku. Selama dia masih bersikap normal tanpa melewati batas, Kau bisa mentolerilnya" Jelas Jennie.

"Dia sudah melewati batas, Nini-ah"

"Memangnya apa yang dia lakukan terhadapmu?"

Kemudian Limario menjelaskan kejadian saat dia di Lift berasama Mina tadi, dan Jennie cukup terkejut atas apa yang diceritakan oleh Tunangannya itu.

"Jinjja! Kenapa dia begitu agresif padamu!" Tanpa sadar Jennie membentak Limario.

"Maka dari itu Aku ingin memecatnya, Aku benar-benar terganggu dengan keberadaanya" Jelas Limario.

"Hhhhh... Tapi Kau tidak boleh langsung memecatnya begitu saja, pasti pandangan Pegawaimu akan berkurang"

Perkataan Jennie ada benarnya juga, tapi saat ini Limario sangat ingin memecat Mina.

~~~

"Sonye-ssi. Apa yeoja yang tadi masuk kedalam Ruangan Tuan Lim itu benar Calon Istrinya?" Tanya Mina pada salah satu teman magangnya yang bernama Sonye.

"Benar. Itu kata para Pegawai disini, kupikir mereka berdua sangat cocok" Jawab Sonye dengan tersenyum.

"Dan sebaiknya Kau menyerah saja jika ingin mendekati Tuan Lim. Karena dia sangat mencintai Tunangannya itu" Sambung Sonye.

"Didalam kamusku, tidak ada kata menyerah"

"Terserah. Yang jelas jika Kau masih ingin bekerja disini, jangan macam-macam terlebih Kau hanya Pegawai magang"

"Aishh... Percuma saja Aku bertanya padamu jika akhirnya Kau malah mengguruiku!"

Setelah itu Mina pergi meninggalkan Sonye yang menatapnya datar.

"Cih. Aku hanya memberitahu saja"

Kemudian saat sedang berjalan, Mina tidak sengaja melihat OB yang akan mengangarkan makanan ke Ruangan Limario.

"Ahjussi, chankaman. Biar Aku saja yang memberikan makanan ini kepada Tuan Lim"

Mina mengambil alih paper bag dari OB tersebut.

"Baiklah, Nona.."

Dengan senyuman miringnya, kemudian dia masuk kedalam Ruangan Limario.

"Ada apa, Nona Mina-ssi?" Tanya Sekertaris Kang yang kebetulan sedang berdiri didepan Ruangan Limario.

"Ahh.. Tadi Tuan Lim memesan makanan dan sekarang Aku akan mengantarkannya" Jelas Mina.

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang