Part 28

10.3K 836 81
                                    

"Lim!! Bagaimana keadaan Jennie sekarang?"

Tiffany yang baru saja sampai di Rumah Sakit langsung bertanya pada Limario.

"Dia masih diperiksa oleh Dokter, Mommy" Jawab Limario.

"Sebenarnya apa yang terjadi?" Raut wajah Tiffany terlihat sangat khawatir.

"Mianhae... Jika Aku tidak terlambat, mungkin semua ini tidak akan terjadi" Limario menundukkan Kepalanya.

"Nde? Apa maksudmu, Lim?"

"Mianhae... Mommy.." Limario terus menundukan Kepalany.

"Aunty, duduklah dulu" Rose merangkul Tiffany untuk duduk.

Disisi lain dia pun kasian kepada Limario yang sulit untuk menjelaskan kepada Tiffany.

"Apa yang terjadi pada Jennie, Rose-ah?"

Rose manarik nafasnya sejenak kemudian mulai berbicara.

"Jadi tadi pagi....."

Tiffany sangat terkejut saat mendengar penjelasan Rose tentang apa yang menimpa Putri Kesayangannya itu.

"Hikss... Jennie-ah... Sayang mianhae.." Air mata Tiffany tidak terbendung lagi.

"Stttt.. Tenanglah, Aunty. Jennie Eonnie hanya luka ringan diwajahnya, selebihnya dia baik-baik saja karena Limario datang tepat waktu" Jelas Rose dan menenangkan Tiffany.

"Mianhae, Mommy. Aku tidak menjaga Jennie dengan baik" Ujar Limario dan masih menundukan Kepalanya.

Srett

Tiffany berdiri dan langsung memeluk Calon menantunya itu.

"Harusnya Mommy berterimakasih padamu, Lim. Berkat Kau dan teman-teman Jennie, Putri Kesayangan Mommy selamat" Ujar Tiffany dan mengelus Kepala Limario.

Sedangkan Limario hanya menganggukan Kepalanya dan membalas pelukan Tiffany dengan erat. Karena jujur, dia sangat merindukan pelukan dari sosok seorang Ibu.

"Aku akan menjaga Jennie dengan sepenuh jiwaku, Momny..."

~~~

"MWO!!!" Teriak Jisoo yang sedang mengejerjakan beberapa Berkas di Ruangannya.

Dia mendengar kabar jika tadi pagi Jennie hampir saja dilecehkan oleh seseorang tidak hanya satu orang, melainkan lebih.

"Siapa yang berani menyakiti Jennie, huh!" Bentak Jisoo.

"Menurut informasi yang Kamu dengar, mereka adalah salah satu mahasiswa dari Universitas yang sama dengan Nona Kim, Tuan" Jelas Anak buah Jisoo.

Brakk

"Berani sekali mereka!!" Jisoo melemparkan Berkas yang ada dimejanya.

"Tapi Anda tenang saja, Tuan. Mereka semua sudah diatasi oleh pihak Kepolisian"

"Bagaimana bisa?"

"Tuan Limario yang melakukannya, dia sudah mengatasi setiap orang yang bertindak jahat pada Nona Kim saat itu juga" Ujar Anak buah Jisoo.

"Ck. Aku sudah menduganya jika dia tidak bisa menjaga Jennie dengan baik!" Jisoo mengepalkan tangannya.

"Kalau begitu, Saya permisi Tuan"

Jisoo hanya menganggukan Kepalanya dan melihat kepergian anak buahnya.

"Aku sudah bilang padamu untuk melepaskan Jennie padaku, dan lihatlah sekarang. Kau tidak bisa menjaganya dengan baik, Limario!"

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang