Part 37

8.8K 712 19
                                    

Sreett

"YA! Apa yang Kau lakukan!"

Rose melepaskan diri dari Jisoo dan membentaknya.

"Harusnya Aku yang berbicara seperti itu!" Jisoo pun tidak mau kalah.

"Kau-"

"Diamlah cerewet!" Tegas Jisoo dan membuat Rose terdiam.

"Sebaiknya Kau pergi dari sini" Ujar Jisoo kembali dan meninggalkan Rose yang masih terdiam.

"Aishh... Kenapa Aku harus bertemu dengannya!" Rose terus menggerutu dan menginjak-nginjak tanah untuk melampiaskan kekesalannya.

"Tapi dia sudah menciri First kissku yang sudah Aku jaga untuk orang yang Aku cintai nanti" Rose melengkungkan bibirnya kebawah dan memasang wajah frustastinya.

"Arrgggg!!! Semoga nanti Aku tidak bertemu lagi dengannya..."

Kemudian Rose membalikkan badannya dan meninggalkan tempat itu untuk pulang.

~~~

Sekarang Jennie, Taehyung, Jungkook dan Hanbin sudah berada di Kantor Polisi untuk menjenguk Limario.

"Permisi, Pak. Bolehkah Saya bertemu dengan Limario? Tanya Jennie kedapa Penjaga.

"Jika tidak ada urusan penting, Anda tidak bisa menemuinya, Nona" Ujar sang Penjaga itu.

"Tapi, Pak..."

"Sudahlah, Jennie-ah. Sepertinya untuk saat ini Kita tidak bisa menemui Limario" Taehyung menahan langkah Jennie.

"Hm. Kau benar, tapi apa yang akan Kita lakukan?" Tanya Jennie.

Mereka mulai berjalan menuju parkiran mobil.

"Bagaimana jika Kita-"

"Sstt..." Jennie memotong Ucapan Jungkook yang baru saja akan mengusulkan sesuatu.

Jennie menarik mereka bertiga untuk bersembunyi dibalik mobil.

"Ada apa?" Bisik hanbin pada Jennie.

"Itu disana lihatlah..." Jennie menunjuk ke arah seseorang yang baru saja keluar dari Kantor Polisi.

"Nugu?" Tanya Jungkook.

"Kim Hana, Ibu dari Kim Jisoo yang. Dan dia adalah orang yang sudah menjebak Limario"

Jennie, Jungkook dan Hanbin menoleh ke arah Taehyung yang baru saja menjelaskan.

"Dari mana Kau tahu hal itu?" Tanya Jennie.

"Sebenarnya Aku mencoba menyelidiki tentang kasus Tunanganmu, Jennie-ah. Jungkook dan Hanbin pun ikut serta, namun mereka belum mengetahui siapa Kim Hana" Jelas Taehyung.

"Taehyung-ah..." Lirih Jennie.

"Kami bertiga tidak akan membiarkanmu dan Limario terus terpuruk, Jennie-ah. Benarkan?" Taehyung menoleh ke arah Jungkook dan Hanbin.

"Hm. Benar apa kata Taehyung. Kami akan membantumu semampu Kami" Jawab Hanbin disertai anggukan dari Jungkook.

"Gomawo.... Karena Kalian sudah mau membantuku" Jennie terharu dengan tiga Namja yang pernah menyukai dirinya itu.

"Apa sebaiknya Kita ikuti dia?" Tanya Jungkook.

"Kau benar, Jungkook-ki. Kajja Kita masuk kedalam mobil sebelum dia terlalu jauh" Jawab Taehyung.

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang