Part 10

13.2K 901 21
                                    

Semenjak Limario mengundurkan diri dari Kemiliteran dan mengambil alih Perusahan Kakeknya, rutinitas sehari-harinya semakin padat. Karena baru kali ini dia menekuni Bisnis Keluarganya, dan dia juga memulai semuanya dari bawah.

"Tuan.." Panggil Sekertaris Kang yang mengurus semua keperluan Kakek Limario maupun Limario sekarang.

"Hn"

"Setelah ini ada pertemuan dengan salah satu pemegang saham Spark Corp. Dan waktu Anda tinggal satu jam untuk bersiap" Ujar Sekertaris Kang.

"Hn"

Meskipun diawal dia sedikit canggung dengan Limario apalagi dengan sikap dinginnya. Tapi setelah seminggu bersama Limario, dia mulai terbiasa dengan sikap dinginnya.

"Kalau begitu, Saya permisi, Tuan"

Setelah kepergian Sekertaris Kang kuar, Lim menyandarkan tubuhnya dengan lemas.

"Hhhh... Apa aku mengambil keputusan yang benar?" Lirihnya.

Kemudian dia melihat frame foto berukuran sedang yang menampilkan wajah ceria Jennie disana. Kemudian tersenyum saat melihat foto tersebut.

"Kuharap apapun yang terjadi kedepannya, kau tetap disisiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kuharap apapun yang terjadi kedepannya, kau tetap disisiku. Nini..."

~~~

"Jisoo-ah" Panggil seorang Wanita paruh baya pada Jisoo yang baru saja pulang.

"Nde, Eomma?"

"Duduklah.."

Jisoo pun menuruti perintah dari Wanita paruh baya yang ternyata Ibunya.

"Kau pasti sudah tahu tentang Limario kan?"

"Nde, Eomma. Saya sudah mendengarnya tadi dari Park Ahjussi" Jelas Jisoo.

"Kau pasti sudah tahu tujuan Eomma pulang lebih awal dari biasanya"

Jisoo menatap wajah dingin Ibunya yang sedang menatap dirinya serius.

Kim Hana adalah Adik dari Ibu Limario yang menikah dengan seorang Pengusaha sukses Korea yaitu Kim Raewon yang sekarang telah tiada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Hana adalah Adik dari Ibu Limario yang menikah dengan seorang Pengusaha sukses Korea yaitu Kim Raewon yang sekarang telah tiada. Dan Kim Hana lah yang menggantikan sang Suami meneruskan Perusahaannya. Tapi tetap saja dia tidak menerima perlakuan Ayah Mertua dari Kakaknya itu yang telah menolak mentah-mentah Jisoo untuk menggantikan posisi Penerus Mano Group yang akan diwariskan pada Limario. Dan satu hal yang paling penting adalah Dia bisa mengendalikan Jisoo untuk merebut kembali tahta itu, karena Jisoo selalu menjadi Anak yang penurut.

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang