Acara Pernikahan Jennie dan Limario pun selesai, dan seluruh Tamu Undangan pun sudah pulang.
"Lili... Aku sangat lelah...."
Jennie mengeluh pada Limario yang berdiri disampingnya.
"Kita akan segera pulang, Nini. Tinggal menunggu Orang Tua Kita saja" Jelas Limario dan mengelus pipi mandu Yeoja yang telah sah menjadi Istrinya itu.
"Hm..." Jennie mengerucutkan bibirnya dan memeluk pinggang Limario dari samping.
Beberapa saat kemudian, Taeyeon, Tiffany bersama Marco menghampiri mereka berdua.
"Sayang. Lihatlah Putri Kita ini, kenapa dia begitu manja, padahal dia sudah berstatus sebagai seorang Istri" Ujar Taeyeon pada Tiffany yang sedang dirangkulnya.
"Apa Aku salah manja pada Suamiku sendiri, Dad?" Jennie menjulurkan lidahnya.
"Sayang~~~ Lihatlah dia mengejekku" Rengek Taeyeon.
"Cih. Kau sudah tidak pantas bersikap seperti itu. Ingat umur, Pak Tua!" Marco mengejek kelakuan Taeyeon yang merengek seperti anak kecil.
"YA! Kau itu Sahabat yang tidak pengertian" Gerutu Taeyeon.
Dan itu membuat Jennie dan Limario yang dari tadi memperhatikan mereka tertawa.
"Sudahlah, Kalian berdua hentikan berdebat karena hal konyol seperti tadi. Lebih baik Kita pulang sekarang, Jennie dan Limario sudah sangat kelelahan" Tiffany melerai Marco dan Taeyeon.
"Kau benar, Sayang... Kajja"
Mereka semua pun mulai keluar dari tempat itu.
"Mommy~~~"
Tiba-tiba saat akan memasuki mobil masing-masing, Jennie merengek dan memeluk tubuh ramping Tiffany.
"Ada apa, Sayang.." Tiffany mengelus rambut Putrinya dengan lembut.
"Bolehkah Aku pulang ke Rumah Mommy malam ini? Besok saja Aku pindah ke Rumah Lili nya" Jelas Jennie dan semakin erat memeluk Tiffany.
Sejenak Tiffany melirik ke arah Limario yang tersenyum hangat pada Mertuanya.
"Kita Pulang ke Rumah Mommy saja, Limario pikir Jennie sudah sangat lelah untuk mengeurus kepindahannya Ke Rumah Limario" Ujar Limario.
"Geurae.. Kalau begitu Kita pulang sekarang" Ujar Taeyeon dengan semangat.
Karena dia pun belum siap melepas Jennie untuk pergi dari Rumahnya. Setelah itu mereka pun masuk kedalam mobil masing-masing, kecuali Marco. Dia sudah harus pergi karena Tugas Negara menunggunya.
.
.
My Lovely Fience Ending Part
Mature konten!!!
.
.
~~~
"Sayang... Kalian berdua langsung masuk kedalam Kamarnu saja" Jelas Tiffany saat mereka sudah berada didalam Rumah.
"Yes, Mom..." Jawab Jennie dan langsung menarik Limario kedalam Kamarnya.
Meninggalkan Tiffany dan Taeyeon yang menggelengkan Kepala mereka karena kelakuan Putrinya,
"Dia sepertimu, Sayang. Kau ingat saat malam pertama Kita, hm?" Taeyeon manarik turunkan alis matanya untuk menggoda Istrinya.
"YA! Mana ada, saat itu Kau yang terus memaksuku!" Tiffany memukul bahu Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Fience (Completed)
RomanceJennie Kim... Seorang yeoja yang harus bersabar menghadapi sikap dingin Tunganannya sekaligus anggota militer