Part 12

11.1K 882 8
                                    

Setelah kejadian kemarin yang membuat Jennie begitu bahagia, sekarang dia mendapat kejutan lain dari Tunangannya itu.

Tin Tin

Wajah Jennie berubah menjadi cerah saat mendengar suara klakson mobil yang sudah terparkir indah didepan Rumanya.

Dengan langkah cepat dia keluar dari dalam Kamarnya.

"Wuahhh.. Putri Mommy begitu semangat pagi ini" Ujar Tiffany yang melihat Jennie turun dari tangga dengan terburu-buru.

"Tentu saja. Aku harus semangat setiap hari, Mom"

"Pasti ini gara-gara Pangeran Kecilmu itu kan?" Tiffany menarik turunkan alis matanya untuk menggoda Jennie.

"Sekarang dia bukan Pangeran Kecil, tapi berubah menjadi Pangeran Tampan" Jennie menampilkan gummy smile andalannya.

"Dan Putriku ini sudah tergila-gila padanya"

"Mommy~~" Rengek Jennie.

Sedangkan Tiffany hanya terkekeh melihat kelakuan Putri semata wayangnya itu.

"Kau tidak ingin sarapan terlebih dahulu?"

"Aniya. Dia sudah mengguku, Mom" Jennie kembali tersenyum.

"Tapi jangan melupakan sarapanmu nanti, Sayang"

"Siap, Boss!" Jennie berlagak seperti prajurit yang sedang melapor kepada atasannya.

"Kau ini..."

Tiffany mengelus rambut hitam panjang Jennie dengan lembut.

"Daddy kemana, Mom?"

"Daddymu sudah berangkat sangat pagi sekali tadi" Jelas Tiffany.

"Kalau begitu Aku berangkat sekarang"

"Hati-hati dijalannya, Sayang"

"Yes, Mom!"

Chupp

Jennie mencium pipi Tiffany kemudian bergegas keluar.

"Lily... Mian telah menunggu lama-"

Perkataan Jennie terhenti saat melihat siapa yang menjemputnya sekarang.

"Oppa! Kenapa Kau bisa berada disini?"

"Masuklah. Nanti akan kujelaskan" Ujar orang tersebut yang ternyata adalah Jisoo.

Setelah Jennie masuk kedalam mobilnya, Jisoo bergegas melajukan mobilnya secara perlahan.

"Jadi... Kenapa Kau yang menjemputku?" Tanya Jennie.

"Tadi pagi-pagi sekali Limario menghubungiku untuk menggantikannya mengantarkanmu ke Sekolah" Jelas Jisoo dengan tenang.

"Nde? Waeyo?"

"Molla. Aku hanya disuruh olehnya" Jisoo mengangkat kedua bahunya.

Sedangkan Jennie melamun memikirkan Limario yang tidak menghubunginya tadi pagi.

"Ini aneh..."

Tak lama setelah kepergian Jennie dan Jisoo, sebuah mobil lain berhenti didepan Rumah Jennie.

Tin Tin

Orang yang berada didalam mobil tersebut membunyikan klaksonnya. Dan Tiffany yang baru saja memebereskan meja makan langsung bergegas keluar ketika mendengar suara klason mobil.

"Eoh! Kenapa Kau kembali kemari? Bukannya tadi Jennie sudah berangkat denganmu, Lim?"

Orang tersebut yang ternyata adalah Limario menaikkan satu alis matanya.

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang