Part 29

10.4K 887 75
                                    

"Jennie-ah. Gwenchana?"

Jisoo melepaskan tangannya dari kerah  kemeja yang dipakai Limario kemudian menghampiri Jennie dan berdiri dihadapannya.

"Aku mendengar kabar jika Kau-"

Perkataannya terhenti saat orang yang diajak bicara olehnya malah melewatinya begitu saja dan menghampiri Limario.

"Lily... Gwenchana?"

Mendengar suara lembut Jennie saat menanyakan keadaan Limario membuat Jisoo mengepalkan tangannya sangat erat.

"Jennie-ah. Sebaiknya Kita kembali ke Ruanganmu.." Jisoo berbalik dan menghampiri Jennie yang sedang mengusap lembut wajah Limario.

"Tidak. Dan sebaiknya Kau yang pergi dari sini" Jennie menjawab perkataan Jisoo dengan dingin.

"Jennie-ah. Aku sangat mengkhawatirkan, dan Kau lihat Tunanganmu itu tidak bisa menjagamu dengan baik"

Limario menundukan Kepalanya karena ucapan Jisoo tadi, dia sempat berpikir jika dia memang tidak becus menjaga Jennie.

Sedangkan Taehyung menatap penuh emosi ke arah Jisoo. Bagaimana bisa orang itu mengatakan jika Limario tidak menjaga Jennie dengan baik. Padahal dialah yang menolong Jennie atas kejadian pagi tadi.

"Tahu apa Kau tentang Limario. Jaga ucapanmu!" Bentak Taehyung.

"Cih. Siapa Kau!"

"Tidak penting siapa Aku disini, Aku tidak suka jika Kau menuduh Limario begitu saja. Apa Kau tahu siapa yang telah menyelamatkan Jennie, eoh? Orang yang Kau tuduh karena tidak bisa menjaga Tunangannya sendiri. Asal Kau tahu, Limario tidak hanya menyelamatkan Jennie, tapi dia juga menyelamatkanku dan ketiga temanku akibat kejadian tadi!" Taehyung yang sudah tersulut emosinya terus membentak Jisoo.

"Tetap saja dia tidak bisa menjaga Jennie dengan baik, karena dia membiarkan Jennie hampir diper-"

"HENTIKAN!!!"

Teriakan Jennie membungkam ucapan Jisoo tadi dan membuatnya terdiam.

"Aku mohon pergilah dari sini, Kim Jisoo-ssi"

Deg

Jisoo terkejut saat Jennie menyebut namanya secara formal, bahkan saat dulu dia marah pun tidak pernah menyebut nama lengkapnya.

"Jennie-ah.. Aku.."

"Berhenti! Aku mohon..." Jennie menatap kecewa kepada Jisoo.

"Aku tidak akan meningg-"

"AKU BILANG PERGI!!!!" Teriak Jennie.

"Sudahlah. Sebaiknya Kau pergi dulu dari sini, Aku hanya memberimu saran agar tidak memperkeruh keadaan" Taehyung menahan tubuh Jisoo yang akan mendekati Jennie.

Sebenarnya dia masih kesal pada namja dihadapannya, tapi dia juga tidak tega melihat Jennie yang sudah mengeluarkan air matanya dan tatapan sendu membuat dirinya tidak sanggup melihat itu.

"Ingat, Aku tidak akan meninggalkanmu Kim Jennie"

Setelah itu Jisoo meninggalkan Jennie yang masih mengusap wajah Limario dengan air mata yang keluar dari mata Kucingnya itu.

"Nini-ah..." Akhirnya Limario mengeluarkan suaranya.

"Hiksss... Mianhae.... Mani appo?"

Bukannya menjawab sapaan lembut Limario, Jennie malah bertanya keadaan Tunanganny itu.

"Lukaku tidak sebanding dengan rasa sakit saat melihatmu menangis" Limario mengusap air mata Jennie.

Grabb

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang