Part 33

8.5K 708 62
                                    

Ckittt

Mobil yang dikendarai oleh Jennie berhenti didepan Restoran dan ternyata Hana sudah berada disana. Kemudian dia berjalan masuk untuk menghampiri Hana yang telah menunggu kedatanganya.

"Eommoni, Apa Kau sudah lama disini?" Tanya Jennie setelah tiba dihadapan Hana.

"Aniya. Duduklah"

Jennie pun duduk berhadapan dengan Hana.

"Kau ingin memesan apa?" Tanya Hana dan membolak-balik buku menu.

"Minuman saja, Eommoni"

Hana menganggukan Kepalanya dan memesankan minuman untuk Jennie.

"Jja... Tujuanku bertemu denganmu adalah untuk berbicara sesuatu" Jelas Hana.

Jujur, sebenarnya Jennie sedikit was-was jika berhadapan dengan Hana setelah apa yang dia dengar dari Kakek Limario dulu tentang Wanita paruh baya didepannya itu.

"Nde. Eommoni"

"Aku hanya ingin mengatakan jika Kau jangan mengambil hati perkataan Jisoo yang mengatakan jika dia mencintaimu. Eomma minta ma'af jika Jisoo sudah lancang seperti itu, padahal dia juga tahu Kau sudah bertunangan bahkan mungkin Kau sebentar lagi akan menikah dengan Limario" Jelas Hana dengan santai.

"Aku mengerti, Eommoni. Aku juga minta ma'af jika Aku sudah menyakiti Jisoo Oppa" Jennie menundukkan Kepalanya.

"Gwenchana... Kau tidak salah disini, hanya saja situasi yang memaksamu bertindak seperti itu" Hana tersenyum.

"Kamsahamnida, Eommoni" Jennie membalas senyuman Hana dengan hangat.

Perbincangan mereka terhenti karena Pelayan datang membawakan pesanan mereka.

Prangg

Tapi Pelayan itu tidak sengaja menjatuhkan gelas minuman yang tadi dipesan oleh Jennie, dan sialnya airnya terciprat ke baju yang dipakai oleh Jennie.

"N-nona... Saya minta ma'af.." Pelayan itu membungkukkan badannya beberap kali.

"Gwenchana..." Balas Jennie dan membersihkan noda minuman dibajunya dengan tissu.

"Aishh... Perhatikan langkahmu!" Bentak Hana pada Pelayang tadi.

"Aku baik-baik saja, Eommoni" Jennie mencoba untuk tidak memperkeruh keadaan.

"Pergilah!" Hana menguruh Pelayan itu pergi.

"Saya minta ma'af, Nona..."

Setelah itu Pelayan tersebut pun pergi dari tempat duduk Jennie dan Hana.

"Eommoni, Aku ke Toilet sebentar"

Hana menganggukan Kepalanya, setelah itu Jennie pergi ke Toilet untuk membersihkan bajunya

Hana menoleh ke arah Pelayan tadi setelah memastikan Jennie sudah menghilang.

"Ini untuk kerja bagusmu tadi"

Pelayang itu menerima beberapa lembar uang dari Hana.

"Terimakasih, Nyonya"

"Hm. Pergilah, sebelum dia kembali kemari"

Pelayang tersebut pun pergi setelah Hana menyuruhnya.

"Cih. Dasar Gadis bodoh! Aku menemuimu hanya untuk ini"

Hana mengambil Ponsel Jennie yang terletak diatas meja dan memasukkannya kedalam tas miliknya.

"Eommoni. Sepertinya Aku harus pulang sekarang, bajuku terkena banyak noda" Ucap Jennie yang baru saja kembali dari Toilet.

My Lovely Fience (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang