12.

1K 178 63
                                    

Karena meskipun gue terlahir kembali, gue akan tetap mencintai orang yang dahulu gue cintai.

.

.

Rena walaupun aku di lahirkan kembali, aku tetap akan mencintai orang yang dahulu ku cintai.

Pria itu keluar dari dalam mobilnya, sakit kepalanya masih terasa karena memikirkan perkataan Rian, temannya tadi. Yang pertama ia cari setelah menutup kembali pintu rumahnya adalah bundanya.

"Woi! nyari apa lo?" Tubuh Zaky seketika tersentak saat kakaknya tiba-tiba muncul di belakangnya.

"Nyari bunda, lo tau bunda kemana?"

"Pergi barusan bareng Ayah. Emang kenapa sih?"

"Enggak papa, yaudah gue ke kamar dulu."

______

"Gue pacaran sama Rena. Tapi kok gue malah mikirin cewek osis tadi itu sih"

Tring!

Zaky mengambil ponselnya yang ia taruh di atas nakas, kemudian melihat notifikasi yang masuk tadi. Di bagian paling atas tertulislah nama Rena dengan emoticon love. Sejenak Zaky merasa jijik, apakah dia sealay itu waktu belum amnesia, dan yang menambah kejijikannya adalah pesan yang di kirim Rena.

Rena💕
Yank

Osis SMAWAN
Rapat di tunda aja bi....

11 IPA 1
Kampret lu pada nger....

+628966741230
Kak

+6282397444156
🚺 Zidny garang

Zaky awalnya ingin membalas pesan Rena namun ia melihat kontak yang di promot oleh salah satu kontak yang tidak ia save.

'Gue ambil di grup osis aja kali ya, pasti ada' pikir Zaky, setelang mengscroll nama anggota yang ada di grup osis sekolahnya, ia bingung karna tak ada yang bernama Zidny di sana. Akhirnya Zaky menanyakannya pada orang-orang di grup.

Gue mau nanya, Zidny kok gak ada di grup ini?

Grup yang awalnya ramai dengan pembahasan lain kini langsung berpikir aneh dengan pertanyaan Zaky. Tapi mungkin karena dia amnesia, teman-temannya maklum dengan ketidak ingatannya itu.

Farhan
Lo halu ya Ky?

Ros
Jangan bahas permaisuri lo di sini Zak

+68923454678
Zidny kan bukan anak osis Ky.. lo kok gak tau

Farhan
Iya bener tuh si odang, Zidny bukan anak osis

Lah kok bisa?

Farhan
Gue yang harusnya bilang gituh. Kok bisa lo masukin anak orang jadi anak osis. Geblek lu

Ros
Jangan gituh dong Han, Zaky kan gak iget.
Eh typo 'inget'

Tanpa ba-bi-bu Zaky pun menambahkan Zidny sebagai kontak, saat menulis namanya rupanya ada kontak yang sama dengan nama Zidny, atau mungkin nomor lamanya. Namun perkiraannya salah setelah melihat kontak yang ia blokir, Zidny (calon istri).

"Loh.. kenapa nama kontak Zidny ada tulisan calon istri ya? Emang gue pernah pacaran atau punya hubungan sama dia?"
Zaky pun bertambah bingung, teman-temanya selalu mengatakan bahwa Zidny adalah permaisurinya dan Rian kaget saat tahu kalau dia pacaran dengan Rena, anenya lagi Zidny mengaku sebagai anak osis padahal sebenarnya bukan.

Double Z Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang