44.Goyah

2K 251 92
                                    

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading! 😊☺💚💛💜💙❤

🌼🌼🌼

Jaehyun : aku udah di depan.


Gimana nih?!

Seriusan?! Jaehyun dimana? Depan mana? Rumahnya? Atau apa? Atau...

Jean meloncat turun dari kasurnya ke jendela kamarnya, melongokkan sedikit kepalanya untuk melihat ke depan gerbang rumahnya.

Matanya membulat kaget, melihat Jaehyun benar-benar ada di depan! Cowok itu bahkan sedang melihat ke arah sini!

Alamat ketahuan lagi ngintip!

Tanpa babubi lagi Jean keluar kamarnya sambil mengikat rambutnya. Terburu-buru menuruni anak tangga. Lalu sedikit memelankan langkahnya saat melewati kamar Agnes dan Ardy.

Ini udah jam sembilan lebih, mereka pasti udah tidur kan? Udah kali ya?

Jean menghembuskan nafasnya mencoba menenangkan degup jantungnya yang menggila.

Sumpah demi apapun, Jean gak pernah ketemuan sama cowok di jam malam begini! Gila aja, bisa di coret dari KK ini Jean.

Gimana dong? Temuin jangan ya?

Jean kembali mengintip dari jendela. Jaehyun masih di sana menunggunya dengan setia. CIAHHH

Jean menoleh kebelakangnya memperhatikan sekitar. Lalu membuka kunci rumahnya sepelan mungkin. Kakinya berjinjit supaya gak menimbulkan suara keras waktu dia melangkah keluar.

Jean udah kaya maling aja. Maling di rumahnya sendiri wkwk.

Berhasil keluar rumah, Jean agak mempercepat langkah kakinya menuju pagar rumahnya. Untung jarak rumah Jean sama pager gak jauh-jauh amat kaya rumah-rumah di drama korea.

Jaehyun yang melihat cara Jean dari membuka kunci hingga membuka pagar terkekeh geli. Lucu banget sih. Padahal bilang aja kalo gak di izinin.

"Kamu ngapain ke sini?"tanya Jean dengan suara pelan sesekali noleh sana sini. Jelas banget takutnya.

Tapi bukannyan jawaban yang di dapatkan Jean malah pelukan hangat yang mampu membuatnya membeku. Tapi hatinya anget-anget ee ayam. Jean jadi bingung ini dia musti gimana. Marahnya jadi ngilang entah kemana.

Jaehyun sih! Apaan sih? Bikin jantung Jean lemah aja. Jean kan baperr. Tapi gak mau mengakui.

"Habis pacar aku gak jawab telfonnya makanya di samperin."kata Jaehyun bertopang dagu di bahu Jean nyaman.

Wajah Jean memanas mendengarnya. Reflek dia jadi menyembunyikan wajahnya di bahu Jaehyun. Mayan itung-itung kesempatan, kapan lagi ngerasain bahu lebar Jaehyun. Eh?

"Maafin aku."lirih Jaehyun mengusap rambut Jean yang di kuncir kuda ala kadarnya.

Kan!

Baru denger kata maaf aja Jean udah lemah. Jean mencengkram jaket denim Jaehyun. Tanyain jangan ya? Tapi Jean mana berani.

Dapat Jaehyun rasakan kepala Jean mengangguk kecil dalam pelukkannya. Membuat dia makin mengeratkan pelukkannya.

"Aku maafin."Kata Jean dibubuhi tepukan pelan di punggung Jaehyun. Lalu melepas pelukkan Jaehyun. Matanya fokus menatap wajah Jaehyun sambil tersenyum lebar.

Jaehyun balas menatapnya dengan mata menyayu. Pikirannya entah pergi kemana saat kalimat permintaan maafnya kembali meluncur dari mulutnya. Atau lebih tepatnya pikirannya kembali terhempas pada kejadian satu jam yang lalu. Saat ia terpaksa harus mengantarkan Rose atas perintah Mamahnya.


















Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang