Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading! ☺💛💚💜
🌸🌸🌸
Jaehyun keluar dari ruang ujiannya dengan wajah lega. Selepas keluar dari ruang ujiannya Jaehyun menatap ke ruang ujian sebelah mencari seseorang. Tak lama, seorang gadis berambut sebahu keluar dengan rambut acak-acakan mukanya keliatan banget kalo dia super bete. Gadis itu Sooyun, salah satu sahabat dekat dari Jean.
Jaehyun hendak menghampiri Sooyun untuk menanyakan keberadaan Jean namun lengannya di tahan seseorang. Sosok Rose yang sedang tersenyum lebar langsung ia jumpai ketika menoleh. Jaehyun balas tersenyum yang terkesan kaku sambil menarik tangannya menjauh.
"Kenapa, Rose?"
Menyadari ketidaknyamanan Jaehyun dalam hatinya Rose mengerang kesal. Namun ia mencoba bersabar dengan menunjukkan senyum manisnya.
"Kan hari ini kita selesai ujian, gimana kalo kita jalan?"
Jaehyun menggaruk kepalanya tak gatal sambil mempertimbangkan, "gimana ya Rose? Kayanya gue gak bisa, sorry."
"Kenapa? Mamahku nanyain kamu lohh Jae, katanya kamu gak ada jengukin lagi."kata Rose tidak menyerah.
Sebelum Jaehyun menolak tiba-tiba Rose memeluk lengan Jaehyun sambil tertawa ringan, "ya?"katanya dengan nada manis membuat segerombol cewek-cewek yang berkumpul di bangku panjang memperhatikan mereka.
"Jaehyun sama Rose clbk ya? Mesra banget."celetuk salah satu perempuan berambut panjang dengan wajah antusias.
Mendengar itu Rose tersenyum malu-malu semakin erat memeluk lengan Jaehyun.
"Eh, enggak, kita cuma temen."jawab Jaehyun tersenyum tipis berusah menarik lengannya kembali dengan susah payah.
Setelah terbebas dari Rose, Jaehyun mengambil sepatunya di rak. Tanpa memakainya terlebih dahulu Jaehyun pergi menenteng sepatunya. Rose yang di tinggalkan begitu saja berdecak sebal. Senyum yang sedari tadi menghiasi wajah cantiknya menghilang entah kemana.
-----------
Malam harinya...
Jaehyun mengerutkan halisnya bingung menatap layar hapenya yang bersih tidak ada notification apapun. Chat yang ia kirim sejak siang pada Jean belum ada balasan. Jaehyun sudah mencoba untuk menelfon namun handphone Jean gak aktif.
Kenapa ya? Perasaan terakhir chattingan baik-baik aja deh. Jaehyun juga belum ada ketemu Jean lagi karena beda sesi. Apalagi Jaehyun sibuk sama kegiatan OSIS nya yang semakin padat karena acara Festival budaya yang akan diadakan sekolah SMAN 127 semakin dekat.
"Kak!"
Tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk dari luar membuat Jaehyun beranjak dari rebahannya. Ia berjalan ke arah pintu lalu membukanya, di situ sudah ada Hani juga cengiran polosnya.
"Kenapa, dek?"
"Ada tamu nyariin Kakak."
Jaehyun mengerutkan alisnya bingung, "siapa?"
"Coba tebak."
Jaehyun menghela nafasnya mencoba sabar dengan kelakuan absurd Hani. "Song Hye Kyo?"jawabnya asal.
"Ini mah lebih cantik dari Song Hye Kyo kak."
"Terus?"Jaehyun sudah malas sekali menanggapi Hani.
"Coba, bahasa Inggrisnya mawar apa, kak?"
"Rose."
"Nah, kakak yang itu yang dateng."
Jaehyun yang sedari tadi senderan di tembok langsung menegakkan tubuhnya. Ia terang-terangan menatap kaget pada Hani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like Me • Jaehyun NCT
Ficção Adolescente"Ada yang suka sama kakak, namanya Jaehyun" ----- By: @wilkiyoo