28.Hmmm

2.6K 391 18
                                    

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading!

🌼🌼🌼

Jaehyun mengetuk pintu rumah Joshua yang nampak mewah. Cowok itu hendak mengetuk lagi kalau saja pintu itu tidak terbuka.

"Oh?"Joy nampak kaget melihat sosok Jaehyun di depannya. Gadis itu nampak terpesona dengan ketampanan Jaehyun.

"Jean nya ada?"

"Hah?"

"Jean nya ada?"

"Oh, Jean? Bentar gue panggil dulu."tapi Joy belum juga beranjak pergi, gadis itu seperti ingin menanyakan sesuatu.

"Kenapa?"

"Itu, anu, lo...ada hubungan apa sama Jean?"

"Jean pacar gue."jawab Jaehyun tegas membuat Joy tersentak. Namun gadis bertubuh molek itu tersenyum kaku lalu berbalik pergi.

Samar-samar Jaehyun bisa mendengar teriakan heboh Joy. Cowok itu memasukkan kedua tangannya ke saku jaketnya. Menatap langit yang mulai menguning.

"Hei."

Suara Jean membuat Jaehyun tersentak. Buru-buru cowok itu berbalik, melempar senyum sambil membalas sapaan Jean.

"Pulang sekarang?"

"Iya, aku udah izin pulang duluan. Lagian udah sore banget."ujar Jean yang di balas anggukan oleh Jaehyun.

"Yuk."

"Nih, pake dulu."Jaehyun tibak-tiba menyodorkan sebuah jaket pada Jean.

Jean hanya mengangguk mengambil jaket denim yang di sodorkan Jaehyun. Setelahnya memakai helm.

"Na,"panggil Jaehyun sambil melambatka laju motornya.

"Hm, kenapa Jae?"Jean sedikit mencondongkan tubuhnya. Agar suara Jaehyun terdengar lebih jelas.

"Jalan yuk?"

"Hah?"

"Jalan yuk?"

"Jalan?"Jaehyun mengangguk samar, "Sekarang?"

"Iya, mau gak?"

"Kemana?"

"Nonton aja yuk?"

"Tapi gue belum pulang nih. Belum izin." belum mandi juga. Jean meringis pelan.

"Udah gue minta izinin."

"Hah?! Tadi ke rumah?"

Jaehyun menganggukkan kepalanya, "mau ya?"

"Ya-yaudah, mau."balas Jean malu-malu  mengecilkan suaranya saat kata 'mau'.

Jaehyun tersenyum senang. Cowok itu mempercepat laju motornya merasa semangat.

Setelah mengantri membeli tiket dan pop corn Jean dan Jaehyun memasuki studio. Tak lama kemudian lampu sudah di matikan.

"Na,"

"Kenapa?"

"Leherku pegel."

Jean mengenyitkan alisnya, "ya ter--"

Jean merasa jantungnya semakin berdegup saat bahu kanannya terasa berat. Otomatis ia menegakkan tubuhnya tegang.

Di bahunya, Jaehyun menyandarkan kepalanya nyaman. Cowok itu tersenyum geli menyadari ketegangan yang dirasakan Jean.

Jaehyun mengangkat kepalanya lagi lalu menatap Jean, "tegang banget sih."

"Jaehyunnn!"Jean menutup wajahnya yang memerah karena malu.

Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang