Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading!
🌸🌸🌸
Jaehyun keluar dari ruang osis. Cowok itu melangkah santai melewati deretan kelas XI IPS. Lalu langkahnya terhenti mendapati ketiga cewek yang lagi jalan, salah satunya,Jean.
Jaehyun tersenyum lebar sampai, dimplenya terlihat.
Taeyong yang berjalan di samping sahabatnya itu mengeryitkan alisnya heran. Di jidatnya seakan tertulis.
'Jaehyun udah gila.'
"Lo ketempelan kunti OSIS? Senyam-senyum sendiri."Taeyong menatap horor Jaehyun di sampingnya.
"Enggak, lo bakal tahu alasannya bentar lagi."
Lalu Jaehyun berhenti dan Taeyong ikut-ikutan saja. Lagipula dia penasaran juga dengan yang dikatakan Jaehyun.
Jaehyun meletakkan telunjuknya di bibirnya, mengisyaratkan supaya kedua teman Jean tidak memberi tahu Jean bahwa dirinya ada di belakang Jean.
"Ketemu? Ketemu sama Jaehyun gitu? Gak akan! Gue bakal lari secepat-cepatnya."
BRUK!
"Ehh ma-- Jaehyun?!"
Jaehyun tersenyum memperlihatkan dimple manisnya.
"Jadi lo bakal lari kalau lihat gue?"kata Jaehyun menatap Jean tepat di matanya.
"Haha! Lo denger ya? Kalau gitu, gue permisi mau lari."
Sebelum lari, Jaehyun sudah mencekal lengan Jean. Jaehyun menatap mata Jean dalam.
"Kalau gitu, gue permisi pegang tangan lo."katanya lembut.
Jaehyun bahkan sudah melupakan Taeyong dan teman-teman Jean.
"Uhuk! Ekhem!"Taeyong pura-pura batuk untuk menyadarkan sahabatnya itu.
Jean buru-buru menarik lengannya lalu menunduk menyembunyikan pipinya yang memerah.
"Kalau gitu gue permisi."Jean menarik tangan July dan Sooyun.
Menyeret kedua sahabatnya itu yang sedang terpesona dengan ketampanan Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like Me • Jaehyun NCT
Ficção Adolescente"Ada yang suka sama kakak, namanya Jaehyun" ----- By: @wilkiyoo