9:Menjauh

4.1K 583 10
                                    

Btw, hbd Ten 💕
(Tau kok telat ngucapinnya 😥)

Btw, hbd Ten 💕(Tau kok telat ngucapinnya 😥)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading!

🌸🌸🌸

Jean bingung, pagi tadi saat ia sudah di gerbang sekolah, cewek itu tidak melihat keberadaan Jaehyun yang berada di gerbang.

Biasanya cowok itu selalu menyapanya di gerbang sekolah. Lalu cowok itu akan sibuk dengan kepengurusannya sebagai OSIS.

Apa perkataan Jean kemarin lusa menyakiti perasaan Jaehyun?

Bagaimana kalau Jaehyun marah padanya?

Perasaan gelisah terus menyelimuti hati Jean. Cewek itu bahkan tidak fokus di dalam kelas. Jean kerap kali terlihat melamun.

"Je lo kenapa?"tanya July menyenggol lengan Jean yang berada di atas meja.

"Hah? Enggak kok."Jean menggelengkan kepalanya pelan.

"Yakin? Lo ngalamun mulu, ada masalah?"tanya July lagi.

"Enggak kok."Jean tersenyum tipis.

Di depan Jean ada Sooyun yang sedang sibuk mencatat. Tapi, Sooyun tiba-tiba berbalik menatap Sooyun serius.

"Je.."tanya Sooyun dengan wajah berpikir.

"Kenapa?"

"Gue kok jarang lihat Jaehyun sama lo ya?"tanya Sooyun membuat raut wajah Jean berubah muram.

"Gue kan emang gak deket sama dia Yun."kata Jean mencoba tidak perduli dengan rasa galau yang kini menyelimuti hatinya.

"Iya sih, tapi dia gak ada nyamperin lo lagi."kata Sooyun menopang dagunya dengan tangan kanannya.

Jean mengedikkan bahunya bingung harus menjawab apa.

Kalaupun harus menceritakannya, menurut Jean akan terasa aneh kalau mereka membicarakan hal-hal di luar 'Korea'.

Jean, July dan Sooyun jarang terlibat cinta masa SMA yang lumrah di alami oleh remaja seperti mereka.

Kalaupun membicarakan tentang pasangan, pasangannya pun tidak jauh-jauh dari idola mereka.

Jean memutuskan tidak membicarakannya dengan teman-temannya.

Jam istirahat kedua, Jean, July dan Sooyun baru ke kantin. Karena istiahat pertama mereka sibuk mengerjakan tugas Matematika.

Ketiga cewek itu pun duduk di meja dekat gerobak bakso Pak Ucup seperti biasanya.

"Yun giliran lo yang pesen."kata Jean pada Sooyun.

Sooyun dengan malas berdiri lagi lalu menghampiri Pak Maman yang sedang melayani siswa lain, untuk memesan tiga mangkuk bakso.

"Je, Jaehyun tuh."July menyenggol Jean yang sedang menunduk sibuk dengan handphonenya.

Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang