44(2).Fool

2K 278 68
                                    

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading! 😊☺❤💙💜💛💚

Lagunya mbak Maudy Ayunda - Untuk Apa kayanya pas nih buat part ini 😁







🌸🌸🌸

"Aku mau kita break."

Seolah, baru saja Jean di lambungkan tinggi ke atas awang dan baru saja juga Jean di hempaskan ke dasar jurang yang sangat curam.

Apa yang baru saja Jean dengar?

Kedengerannya seolah Jaehyun minta putus secara perlahan gitu? Atau apa?

Jean menelan ludahnya susah payah seolah ada sesuatu yang mengganjal dalam tenggorokkannya. Matanya berkaca-kaca.

Dia ada salah apa? Kenapa Jaehyun tiba-tiba gini?

Jean menarik tangannya pelan menyembunyikannya di balik punggungnya. Ia mundur satu langkah. Masih belum mencerna maksud Jaehyun.

Ini dia gak lagi di kerjain kan? Siapa tahu ada yang ngerekam gitu. Please, ini seriusan apa gimana? Kalau mau bikin Jean takut, oke, mereka berhasil. Sekarang Jean takut. Becandanya udahan! Gak lucu.

Namun mendengar permintaan maaf Jaehyun membuat pikiran itu pupus. Jean menggigit bibir bawahnya. Dia memalingkan wajahnya enggan menatap Jaehyun.

Ia menghembuskan nafasnya berat mencoba menekan rasa sakitnya. "Kenapa?"

Hanya kata tanya itu yang keluar dari bibir Jean. Kembali menatap Jaehyun setelah mengontrol dirinya agar tak menangis.

Namun Jean tak sekuat itu. Air matanya berhasil lolos dari pelupuk matanya setelah mendengar sebaris kalimat yang Jaehyun katakan.













"Aku gak tahu perasaan aku ke kamu gimana."

Jean menggigit bibir bawahnya. Menengadahkan wajahnya menghalau air matanya keluar.

Permainan macam apa ini? Jadi, Jaehyun tidak benar-benar menyukainya, begitu? Terus kenapa dulu Jaehyun ngajak pacaran?

Jean menyugar poninya sambil menghembuskan nafasnya. Ia menatap Jaehyun dengan mata memerah.

"Te..rus kenapa kamu—"kalimat Jean tertahan. Dia mengusap wajahnya kasar sambil membalikkan tubuhnya enggan menghadap Jaehyun.

"Na.."

"Berhenti manggil aku kaya gitu!"sentak Jean marah kembali menghadap Jaehyun. Ia tak lagi menyembunyikan air matanya.

"Ngapain dulu kamu nembak aku kalo perasaan kamu ke aku aja gak ada. Kamu pikir pacaran itu cuma status doang?"

"Maaf."

"Aku gak butuh maaf kamu. Aku butuh penjelasan dari kamu, enggak, tapi perlu jawaban kamu."Jean menggelengkan kepalanya meralat perkataannya.

Matanya menatap lekat Jaehyun, "hati kamu buat siapa? Rose?"kata Jean tercekat saat menyebutkan nama Rose.

Jaehyun membelalakkan matanya saat Jean mengatakan nama Rose. Cowok itu ingin menyangkal namun entah kenapa justru kalimat lain yang keluar dari bibirnya.

"Aku gak tahu."balas Jaehyun lirih membuat susuatu dalam diri Jean berdenyut nyeri.

Jean menghembuskan nafasnya panjang lalu menatap Jaehyun, "Aku percaya sama kamu. Aku berusaha ngertiin kamu yang selalu nemenin Rose belakangan ini. Kamu nganterin dia pulang, jemput dia, dan bahkan tadi dia main ke rumah kamu. Aku coba buat kasih kamu pengertian."Jean menghirup oksigen di sekitarnya lalu menghembuskannya.

Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang