22.Mawar

3.9K 472 28
                                    

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading!

🌼🌼🌼

"Jagian pacar aku supaya gak nakal lirik cowok lain."

BLUSHHHH

Pipi Jean lagi-lagi memerah saat Jaehyun menyebutnya dengan kata 'pacar'.

"Apa sih? Gombal."ujarnya sambil pergi menutup pipinya yang memerah.

"Eh, tungguin."ujar Jaehyun sambil meraih tangan Jean lalu menggenggamnya erat.

"Jaee lagi di sekolah."

Jean berusaha melepas tautan mereka karena malu dilihat siswa/i yang sedang berlalu lalang. Tapi Jaehyun malah semakin menggenggamnya erat.

"Bentar doang Je. Tangan aku pegel udah bawa motor."

"Ck, modus."

"Gak pa-pa modusnya ke pacar sendiri ini."

"Apa sih?"Jean terkekeh tanpa sadar balas menggenggan tangan Jaehyun.

"Nanti cemburu kalo aku pegang tangan cewek lain."

"Gak akan."

Jaehyun tersentak mendengarnya, namun mendengar kalimat lanjutan dari Jean membuat bibirnya melengkung ke atas.

"Gak akan tahan buat gak patahin tangan tuh cewek."

"Ciahhhh penganten baru so sweet amat."celetuk seseorang membuat langkah Jean dan Jaehyun terhenti.

"Berisik lo onta."

Jean mengerjapkan kaget saat mendengar kata 'onta' dari mulut Jaehyun.

Cowok berwajah bule itu tersenyum ke arah Jean, "hai gue Johnny, cowok terkece di SMAN 127."ujarnya sambil bergaya sok cool.

Tapi emang cool, sih.

"Jean."

"Gak usah genit lo sama cewek gue."

"Sensi banget sih."Johnny merangkul Jaehyun atau malah hampir mencekik.

"Awas lo gue mau ke kelas."Jaehyun melepas paksa rangkulan Johnny.

"Akang Jaehyun jahat! Meninggalkan pangeran Johnny!"ujar Johnny bersikap imut.

"Apa sih najis. Na, jangan lihat nanti mata kamu ternodai."Jaehyun menutupi mata Jean sambil menyeret gadis itu menjauhi Johnny.

"Hahaha! Lucu banget sih temen kamu."

"Aneh juga, hehe."tambah Jean menyadari Jaehyun tidak menanggapi celetukkannya.

"Yaudah, yaudah, ke kelas ya?"

"Aku anterin."

"Hyun, kamu juga musti ke kelas lohh."

"Ya terus?"

"Ntar telat, Jaeeeee."kesal Jean.

"Yaudah, gak papa kan gak di anterin sampe kelas?"

Jean terkekeh, "apa sih? Ya gak papa lah. Aku masih inget denah sekolah, kok."

"Haha, yaudah. Ntar aku ke kelas jam istirahat."katanya sambil mengacak poni Jean gemas.

"Jadi berantakannn!"keluh Jean membenarkan poninya.

"Hehe.."

"Yaudah sana."ujar Jean jutek lalu berbalik pergi.

Tapi baru tiga langkah gadis itu menolehkan kepalanya. Matanya membulat kaget karena Jaehyun masih berdiri di sambil memandang Jean.

Jaehyun tersenyum lebar sampai dimple nya terlihat. Di balas senyum malu Jean.

'Manis banget sih..'


"Lohh? Ngapain masih berdiri di sini, Hyun? Gak ke kelas?"

Jaehyun menoleh saat suara itu terdengar di telinganya.

"Eh, lo Rose kirain siapa."

Gadis yang di panggil Rose itu tertawa renyah, "Yaudah duluan ya."







"Eh, Rose!"

Rose berbalik menatap mantan kekasihnya itu heran.

"Bareng aja kan sekelas."

'Eh? Kok malah itu yang keluar?'

Lagi-lagi gadis bernama Rose iti hanya tersenyum. Kepalanya mengangguk-angguk antusias.

Meskipun awalnya canggung tapi obrolan semakin mengalir dengan natural. Sampai Jaehyun dan Rose tiba di kelas.


🌼TBC🌼

Mungpung temen ku lagi baik 😂 ikut nge wifi lagi 😂

Jangan bosen baca SLM ya 😊

Jangan bosen baca SLM ya 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang