29.

2.6K 337 21
                                    

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading! 💝

🌸🌸🌸

"Ciellah yang baru pulang pacaran."

Jean tersentak kaget di tempatnya. Kepalanya tertoleh ke belakang. Matanya langsung menangkap sosok Rena dengan senyum menyebalkannya.

"Ngapain lo ada di sini?"

"Jadi, ceritanya udah jadian nih?"Rena balik bertanya sambil menggandeng Jean. Alisnya naik turun menggoda Jean.

"Ya..ya gitu lah pokoknya. Kepo lo."Jean menjauhi Rena.

"Anjirr beneran?"tawa Rena pecah.

"Rena! Ketawanya ih!"suara Agnes menghentikan tawa menggelegar Rena. Gadis itu cekikikan sambil menggumamkan kata maaf.

"Jaehyun nya mana, Na?"tanya sang Mamah.

"Pulang."jawab Jean pendek sambil menaiki anak tangga enggan menanggapi Mamahnya, terurama Rena.

"Kok gak di suruh mampir dulu?"teriak Agnes.

"Udah malem, Mah. Jean tidur dulu."

"Gak makan dulu?"

"Enggak."

Jean memasuki kamarnya. Setelah meletakkan sling bagnya di meja belajarnya Jean menghempaskan tubuhnya di kasur.

Jean mengurungkan niat memejamkan matanya saat ia merasakan sesuatu yang aneh dalam tubuhnya.

Jean melirik tubuhnya yang berbalut jaket denim milik Jaehyun. Jean tersentak kaget langsung bangun. Tangannya mengusap jaket itu perlahan dengan hati yang berbunga-bunga.

Karena terlalu memikirkan kejadian di bioskop tadi ia jadi lupa mengembalikan jaket Jaehyun.

Balikinnya nanti aja deh kalo udah di cuci

Jean melepas jaket itu lalu mengambil sebuah gantungan baju di dalam lemarinya. Ketika ia akan menggantungnya di pintu, tiba-tiba pintunya terbuka. Muncul kepala Rena dengan senyum menyebalkan lagi pada Jean. Perlahan tubuh Rena sudah berada di dalam kamar Jean sepenuhnya.

Jean hanya meliriknya sekilas sibuk menggantung jaket Jaehyun di pintu.

"Jaket Jaehyun?"tebak Rena menyilangkan tangannya di dada sambil bersandar di tembok dekat pintu.

"Huum."jawab Jean menyembunyikan rona merah di pipinya.

"Jadi?"

"Jadi apa lagi, Renaaaaa?"kesal Jean menoleh sepenuhnya pada Rena.

"Gimana rasanya pacaran?"

Jean menherutkan alisnya bingung,"Kenapa nanya gue? Kan lo sering pacaran pasti tahu rasanya kan?"

Rena tidak ambil pusing sikap menyebalkan Jean padanya. Gadis itu bertanya lagi, "masih mau ngatain gue yang lupa sama temen?"

Jean yang ingin ke kamar mandi berbalik, alisnya terangkat sebelah bingung, "maksudnya?"

"Kabar Sooyun sama July gimana? Lama gue gak ketemu mereka."Rena berbaring sambil memainkan handphonenya.

"Chat aja sih kalo mau tahu kabar mereka. Kenapa nanya gue? Aneh lo."jawab Jean menutup kamar mandinya.

Rena hanya tersenyum samar menanggapinya. Membiarkan Jean memasuki kamar mandi.

Setelah lima belas menit berlalu, Jean keluar dengan wajah yang lebih segar. Piyama putih bercorak bunga-bunga sudah melekat di tubuhnya.

"Hape lo tadi bunyi tuhh."ujar Rena masih berbaring di kasurnya. Namun dengan posisi yang tengkurap.

Jean buru-buru menghampiri meja belajarnya, membongkar isi sling bagnya. Tangannya dengan cepat memeriksa handhponenya. Di lihatnya ada chat dari beberapa group chat dan temannya terakhir ada dari Jaehyun. Dua panggilan tak terjawab via whatsapp dari Jaehyun.

Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang