Maaf untuk segala typo yg ada. Happy reading! 😊
🌼🌼🌼
"Makasih untuk pernah hadir di hidup gue. Maaf untuk semuanya."katanya menyimpan gelang itu di telapak tangan Jaehyun. Lalu berbalik pergi.
"Maaf."
Jean membeku di tempatnya berpijak saat sebuah tangan melingkar di bahunya.
"Gue emang cowok plin-plan. Maafin gue."bisik Jaehyun di samping telinga kiri Jean. Dagunya menempel di bahu kiri Jean.
"Gue terlalu cemburu lihat lo sama Taeyong akrab."
"Tapi jangan ninggalin gue."tambahnya lagi terdengar frustasi.
Jean melepas lengan Jaehyun dari bahunya lalu berbalik. Gadis itu masih belum bisa mencerna situasi saat ini.
"Lo.."
"Lo itu terlalu deket sama Taeyong gue gak suka. Apalagi ini nih--"Jaehyun mencubit pelan pipi Jean.
"Gampang senyum sama Taeyong."
"Apa sih? Gue sama Taeyong gak ada apa-apa."Jean menyingkirkan tangan Jaehyun dari pipinya. Nutupin salting juga sih sebenernya.
Abis siapa yang gak salah tingkah sih di depan cowok yang lo suka? Jean juga gitu!
"Tapi curhat ke Taeyong."cibir Jaehyun.
Si macan lemes banget mulutnya.
Jean berbalik hendak pergi karena terlalu malu dengan kata-kata yang tadi ia lontarkan.
Pergi? Sekalian aja ceburin Jean ke got. Gak usah dia pamit pergi-pergi kaya mau kemana aja.
"Eh, kok pergi? Kita belum selesai ngomong lohh.."Jaehyun menahan lengan Jean.
"Hubungan kita juga belum jelas."gumam Jaehyun yang masih kedengeran sama Jean.
"Hah"
Jean sontak menutupi mukanya yang memerah dengan tangan kanannya yang bebas.
"Maluuu.."cicitnya pelan.
Jaehyun tersenyum sampai dimple nya terlihat. Matanya menatap Jean lekat.
"Kok malu?"Jaehyun menarik tangan Jean.
"Ihhhh jangan liat!"
"Kenapa?"
"Pokoknya jangan liat!"keukeuh Jean mempertahankan tangan kanannya.
"Yaudah sih kalo salting kenapa di tutupin?"goda Jaehyun tertawa kecil.
"Ihh siapa juga yang salting?"Jean langsung menyingkirkan tangannya.
"Itu buktinya pipi kamu merah."
BLUSHH....
Tambah merah deh muka Jean pas Jaehyun nyebut 'kamu'.
"Jean."panggil Jaehyun terdengar serius.
"Ap--apa?"jawab Jean gugup mengalihkan matanya ke sembarang. Asal jangan tatap mata Jaehyun. Nanti terlena.
"Kita kaya yang pacaran ya?"
"Hah?"
Pura-pura tuli aja deh Jean. Tapi pipinya udah merah banget. Rasanya tuh mau pulang terus teriak-teriak di kamarnya karena seneng.
"Jean."
"Ihh, gue nya tatap dulu."
"Tuh udah."jawab Jean sekenanya setelah melirik wajah ganteng Jaehyun.
"Jean."
"Hmm.."
"Jean."
"Hmm.."
"Je--"
"Iya iya apa sih? Dari tadi Jean-Jean terus?"
"Makanya nyaut jangan hum ham hem hem."
"Ya itu juga kan nyaut Jaeeee."
Jaehyun mendengus, "yaudah gak jadi deh ngajak pacarannya."
"HAH?"mendadak Jean merasa telinganya tuli.
Jaehyun tadi dia bilang apa? Ngajak apa? Pacaran?
Jean tanpa sadar menggigit bibir bawahnya menahan debaran jantungnya yang seakan mau meledak.
Pipi Jean sudah merah padam. Ia mengibas-ngibaskan kedua tangannya di depan wajahnya.
"Je.."
"I-iya?"
Jaehyun meraih pergelangan tangan kanan Jean. Lalu memasangkan gelang Jean yang sempat di sita osis. Gelang yang dia ambil diam-diam dari tempat barang-barang sitaan.
"Jadi pacar aku ya?"
Jean diem. Gak tahu harus jawab apa. Mau jawab iya, malu. Tapi kalau di jawab enggak, nanti dianya nyesel.
"Diem berarti iya lohh.."
Jean menelan ludahnya gugup. Kepalanya mengangguk malu-malu kucing. Padahal hatinya udah kegirangan.
Jaehyun langsung tersenyum cerah. Secerah cahaya matahari yang mulai menguning. Menyinari setiap cela di antara dedaunan pohon kersen. Menambah kesan romantis di antara dua remaja yang sedang di mabuk asmara itu.
Tangan Jaehyun tanpa sadar melebar hendak memeluk Jean saking senangnya. Tapi tanpa di duga Jean mendorongnya kuat sampai Jaehyun tersentak kaget.
Jean yang sadar akan sikapnya langsung menunjuk bahu Jaehyun. Gak bermaksud nolak di peluk Jaehyun. Tapi...
"Itu.... Ada uletnya."
🌼TBC🌼
Harusnya ini di publish di chapter kemarin tpi kepanjangan jadi ku potong, hehe
Serius deh aku gak bisa bikin adegan romantis acara-acara ditembak doi. Huhuhu maafkeun:(
Semoga daper feel nya ya! 😊
Btw, minal aidzin wal faidzin ya🙏 mohon maaf lahir batin 🙏 maaf suka kelamaan updatenya😂 maaf yaaa 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like Me • Jaehyun NCT
Ficção Adolescente"Ada yang suka sama kakak, namanya Jaehyun" ----- By: @wilkiyoo