21.Gombal?

3.5K 542 23
                                    

Maaf untuk segala typo yang ada. Happy reading!

🌸🌸🌸

Jean menyisir rambutnya lalu mengikatnya asal. Gadis itu hampir terlambat bangun gara-gara semalam tidak bisa tidur. Untung Jeno membangunkannya tadi. Walaupun dengan cara yang menyebalkan, sih.

"Kak buruan ke bawah."

"Masih jam enam, No."kesal Jean karena Jeno terus menyuruhnya buru-buru.

"Di suruh mamah cepetan sarapan. Ntar ngomel telat gara-gara susah angkot."kata Jeno memutar bola matanya jengah.

"Sarapannya kan bisa di bekel."gerutu Jean mengikuti Jeno yang sedari tadi sudah rapih.

"Kamu lama banget sih, Na? Udah kelas tiga masih aja di bangunin orang tua."omel Mamah Jean.

"Ya habis semalem gak bisa tidur, Mah."

"Ngelesss mulu di bilangin tuh ya. Sarapannya cepet kalo mau nebeng Papa."

"Iya-iya ah bawel."gumam Jean kesal melirik Mamahnya bete tapi mulutnya sibuk mengunyah sarapan.

"Kalo mamah gak bawel kamu bakalan telat lagi kaya kemarin-kemarin kan? Ngomelnya ke siapa lagi?"jawab Agnes, nama Mamah Jean.

Jean memberenggut sebal pagi-pagi sudah di beri omelan Mamahnya. Ardy selaku kepala keluarga tersebut hanya mengeleng-gelengkan kepalanya di balik koran yang sedang di bacanya.

Jeno diam-diam memeletkan lidahnya meledek kakaknya. Di balas pelototan oleh Jean.

"Ekhem.."

Deheman Ardy menghentikan perang mata sepasang kakak beradik itu. Sampai suara bell rumah berbunyi.

Agnes, Mamah Jean beranjak. Hendak membuka pintu takut-takut adik perempuannya yang bertandang ke rumah. Tapi yang Agnes lihat seorang pemuda tampan.

 Tapi yang Agnes lihat seorang pemuda tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan bajunya😂)

"Cari siapa, nak?"

"Ah, itu tante Jean."katanya sambil mengusap tengkuknya salah tingkah. Telinga Jaehyun memerah menahan malu.

"Ohh cari Nana? Teman sekolahnya ya?"

'Bukan tan saya pacarnya.'

Maunya sih Jaehyun bilang gitu tapi gak berani jadinya dia cuma ngangguk sambil senyum sampe dimple nya kelihatan. Ganteng fix.

"Sebentar ya tante panggilkan."

Lagi-lagi Jaehyun cuma ngangguk patuh. Iyalah depan camer, eh.

"Na, pacarnya tuh jemput."kata Agnes sambil duduk di kursinya kembali.

"HAH?!"

Jean gak jadi minum karena kaget dengan perkataan Mamahnya. Dalam hati ia sudah panik, matanya melirik Papa nya yang masih fokus dengan korannya.

"Beneran Jaehyun jemput mah? No tipu-tipu?"tanya Jean reflek.

"Ohh jadi itu Jaehyun, Na? Pacarmu, tohh."balas Agnes dengan mata mengerling jahil.

Tanpa bisa di cegah wajah Jean bersemu merah karena ketahuan pacaran.

'Huaaaaaa keceplosannn:('

"Punya pacar, Na?"kini Papanya yang bersuara. Sedikit menurunkan korannya matanya menatap tajam Jean.

"Ihhh e..enggak itu... Anu.."

Jean buru-buru ambil tasnya terus kabur, "Aku berangkat dulu!"

"HEH SALIM DULU."

"Iya, assalamualaikum."

Jean mengerem mendadak di depan pintu. Gadis itu merapihkan poninya sebelum keluar menemui Jaehyun.

"Hai,"sapa Jean dengan senyum cerahnya menutupi kegugupannya.

"Hai, udah siap?"kata Jaehyun menatap Jean.

Jean nampak menganggukkan kepalanya  salah tingkah. Seumur-umur baru kali ini Jean di jemput pacar dong.

"Gue musti pamit ke ortu lo gak?"tanya Jaehyun membuat Jean tersentak.

"Ehh gak usah, gak pa-pa."ujar Jean cepat mengibaskan tangannya sambil tersenyum.

"Yaudah yuk?"

Jean cuma menganggukkan kepalanya patuh mendekati Jaehyun yang sedang mengenakkan helm. Begitu Jean sudah di depannya, Jaehyun menyerahkan sebuah helm pada Jean.

Tidak banyak kata yang keluar memang di antara keduanya. Tapi, Jean maupun Jaehyun merasa nyaman.

Kedua sejoli itu tibak agak siang saat jarum jam menunjuk pukul tujuh kurang sepuluh menit.

"Makasih ya?"ujar Jean sambil menyerahkan helmnya pada Jaehyun.

"Santai, Je. Kan sama pacar?"goda Jaehyun sontak membuat pipi Jean merona.

"Ya-yaudah aku ke kelas dul--"

"Aku anterin."

"Eh, gak usah nanti kamu telat."

"Gak pa-pa kok sekalian mau ke Sooyun sama July."

Jean mengerutkan alisnya, "ada perlu apa emang sama mereka? Biar aku sampein."tanyanya tanpa sadar nada suaranya berbeda.

"Gak usah cemburu gitu, dong."toel Jaehyun di pipi Jean.

"Ih, apaan sih???"

Jaehyun tertawa lebar sampai matanya menyipit.

"Aku cuma mau bilang hal penting ke Sooyun July."kata Jaehyun dengan raut serius.

"Hal penting apa emang?"

Jaehyun tersenyum.






















"Jagian pacar aku supaya gak nakal lirik cowok lain."









🌸TBC🌸

Ini apaan yaampun😂 cheesy banget 😆

Btw, maaf banget baru update aku lagi miskin kuota:" ini juga aku nge wifi ke temen 😂 maaf ya kelamaan 🙏

Btw, maaf banget baru update aku lagi miskin kuota:" ini juga aku nge wifi ke temen 😂 maaf ya kelamaan 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonu pict nya kakang jaehyung 😙

Someone Like Me • Jaehyun NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang